LAYANAN VAS XL

Dari kiri, Marketing Director Real Network Indonesia Ho Young Lee, Manager Music & Inter XL Teyar Gustama, GM Content & Application Revie Sylviana, Manager Social Network & Games XL Riskha Adam Muharadi, Managing Director Access Mobile Indonesia Victor Choi disela peluncuran layanan VAS baru Status RBT dan XpressMe di Jakarta, Senin (29/10). Melalui layanan tersebut pelanggan dapat mengekspresikan perasaannya kepada orang-orangdi sekitarnyadalam bentuk RBT Status dan layanan XpressMe.

BERITA TERKAIT

Kioson Hadirkan Layanan Agen Kios-Pos

Perluas ekspansi bisnis, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program kemitraan, Kios-Pos. Program tersebut…

Defisit BPJS Kesehatan Jangan Sampai Hentikan Layanan Kesehatan

  NERACA   Jakarta - Defisit yang dialami oleh program BPJS Kesehatan jangan sampai menghentikan layanan tersebut karena merupakan hal…

MKNT Bangun Ekosistem Layanan Digital - Dukung Efisiensi Bisnis

NERACA Jakarta – Perkuat kinerja keuangan, tahun ini PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) kian akan menyasar layanan digital. Direktur…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

WABAH HAMA KAKAO

Petani melihat bangkai buah Kakao (Theobroma cacao L) busuk akibat serangan hama, di pohon, di perkebunan kakao Desa Matang Keh,…

PERAJIN PERMAINAN EDUKATIF ANAK

Perajin membuat alat permainan edukatif berbahan dasar kayu, di Sanggar Anakita Toyz, Kampung Depok, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (21/2). Kerajinan…

KERAJINAN CANGKANG KERANG

Perajin menyusun cangkang kerang saat membuat nampan kerang di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (21/2). Limbah cangkang kerang simping tersebut…