LAYANAN VAS XL

Dari kiri, Marketing Director Real Network Indonesia Ho Young Lee, Manager Music & Inter XL Teyar Gustama, GM Content & Application Revie Sylviana, Manager Social Network & Games XL Riskha Adam Muharadi, Managing Director Access Mobile Indonesia Victor Choi disela peluncuran layanan VAS baru Status RBT dan XpressMe di Jakarta, Senin (29/10). Melalui layanan tersebut pelanggan dapat mengekspresikan perasaannya kepada orang-orangdi sekitarnyadalam bentuk RBT Status dan layanan XpressMe.

BERITA TERKAIT

Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom - Tingkatkan Layanan Digital

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Layanan - CARE Contact Center

  NERACA   Jakarta - Layanan pelanggan merupakan hal yang sangat vital bagi perusahaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, baik pelanggan…

LTC Glodok Sediakan Layanan SIM dan STNK Keliling

  NERACA   Jakarta – Pusat perbelanjaan Lindeteves Trade Center Glodok (LTC Glodok) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 - Lakukan Opgab Tiga Hari

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 Lakukan Opgab Tiga Hari NERACA Sukabumi - Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD)…

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN : Pramugari Citilink memperlihatkan replika kartu uang elektronik co branding Bank Mandiri - Citilink usai penandatanganan…

ABYOR HADIR DI HOSPITAL EXPO 2017

Marketing & Alliance Manager Abyor International, Ganjar Galuh Nugraha (kiri) bersama Tim Marketing Abyor International memberikan penjelasan kepada pengunjung Stand…