LAYANAN VAS XL

Dari kiri, Marketing Director Real Network Indonesia Ho Young Lee, Manager Music & Inter XL Teyar Gustama, GM Content & Application Revie Sylviana, Manager Social Network & Games XL Riskha Adam Muharadi, Managing Director Access Mobile Indonesia Victor Choi disela peluncuran layanan VAS baru Status RBT dan XpressMe di Jakarta, Senin (29/10). Melalui layanan tersebut pelanggan dapat mengekspresikan perasaannya kepada orang-orangdi sekitarnyadalam bentuk RBT Status dan layanan XpressMe.

BERITA TERKAIT

Layanan BOLT Hadir di Serang dan Cilegon

Dalam rangka perluas penetrasi pasar, BOLT sebagai pionir operator 4G-LTE di Indonesia kembali memperluas jangkauan jaringannya ke kota-kota baru. Dua…

Ini Dia, Layanan Mudik Gratis 2018

Dalam rangka menyukseskan mudik lebaran 2018, Jasa Raharja selaku BUMN ikut terlibat dengan menyediakan angkutan mudik lebaran gratis bersama 62…

Perbankan Berlomba Tawarkan Layanan dan Produk Digital

      NERACA   Jakarta - Laporan Maverick Banking Media Performance Report Q1-2018 menyebutkan bahwa industri perbankan semakin beradaptasi…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRESIDEN TINJAU PEMBANGUNAN RUNWAY 3 BANDARA SOETTA

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan)…

HALAL BIHALAL PEMPROV DKI JAKARTA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) bersalaman dengan pegawai Pemprov DKI dan warga…

MUDIK GRATIS PUSRI PALEMBANG

Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Triana Rospita (depan) didampingi GM Umum Troy Mega Putra berbincang dengan…