Manfaat Susu Kental Manis

Sabtu, 27/10/2012

NERACA

Susu kental manis merupakan pilihan sembilan dari 10 ibu di seluruh Indonesia. Karena mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan keluarga. Susu kental memiliki masa simpan yang panjang dan bisa menjadi pengganti untuk susu segar.

Di samping itu juga mengandung vitamin A untuk membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mukosa), vitamin B1 berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi dan kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Manfaat lainnya dari susu kental manis sebagai pengganti susu cair juga dapat dirasakan jika kita meminumnya rutin, selain bisa menurunkan risiko beberapa penyakit seperti kanker payudara, membuat kita cepat mengantuk sebelum tidur, juga berguna untuk perawatan kecantikan seperti masker susu dan pembersih wajah.

Meskipun bentuknya susu kental dan masa simpan yang lama, Frisian Flag selalu menyediakan produk susu berkualitas tinggi untuk konsumen Indonesia dari segala usia. Susu kental atau yang sering dijual sebagai susu kental manis cocok untuk hidangan manis dan makanan penutup.

Selain itu, susu kental manis Frisian Flag digunakan untuk berbagai tujuan. Ketika kita ingin minum susu, kopi, dan juga dalam minuman tertentu seperti susu telur madu jahe yang terkenal (stmj). Minuman lain yang mengandung susu kental manis di antaranya soda Gembira, yaitu air soda dicampur dengan susu Frisian Flag.