Per September, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp4,24 triliun atau 86% dari target perusahaan pada 2012. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.
Perolehan marketing sales itu disumbang dari The Green Bay Superblock sebesar 46%, Podomoro City sebesar 30%. Selain itu, kontribusi marketing sales perseroan dari SoHo@Podomoro City. Manajemen APLN optimistis dapat mencapai marketing sales sebesar Rp5 triliun.
Sebelumnya perseroan mengakuisisi 85% saham milik PT Tritunggal Lestari Makmur senilai Rp45,9 miliar. Perusahaan tersebut memiliki ijin selama 30 tahun dari Pemerintah Daerah Jawa Barat untuk mengembangkan lahan seluas 1,9 hektar di Jalan Diponegoro dan Jalan Surapati di pusat kota Bandung. Mekanisme pengelolaannya adalah secara Build, Operate, Transfer (BOT) untuk dikembangkan menjadi fasilitas Meetings, Incentives, Conferences, dan Exhibitions (MICE). (bani)
Hyundai Capital Inc resmi menjadi pemegang saham pengendali (PSP) perusahaan pembiayaan PT Paramitra Multifinance setelah membeli 300 juta lembar saham…
Sepanjang Ramadan dan Indulfitri 1445 H kemarin, Telkomsel mencatatkan peningkatan trafik internet mencapai 12.87% dibandingkan hari biasa 2024 atau 15.08%…
Aksi korporasi PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) melakukan tender offer untuk memuluskan rencana go private kembali molor. Hal ini seiring…
Hyundai Capital Inc resmi menjadi pemegang saham pengendali (PSP) perusahaan pembiayaan PT Paramitra Multifinance setelah membeli 300 juta lembar saham…
Sepanjang Ramadan dan Indulfitri 1445 H kemarin, Telkomsel mencatatkan peningkatan trafik internet mencapai 12.87% dibandingkan hari biasa 2024 atau 15.08%…
Aksi korporasi PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) melakukan tender offer untuk memuluskan rencana go private kembali molor. Hal ini seiring…