PELAYANAN GARUDA

Petugas check in counter domestik Bandara Soekarno - Hatta, Yudi Apriyanto (kanan) menyerahkan uang milik penumpang pesawat Garuda Indonesia yang tertinggal kepada Srie Margomulyo (kedua kiri) selaku perwakilan pemilik uang, disaksikan Senior Manager Station & Services PT Garuda Indonesia Tbk, Sunaryo (kedua kanan) dan GM PT Gapura Angkasa, Didiet KS Radityo (kiri) di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (7/10).

BERITA TERKAIT

Pemkab Karangasem Adakan Pelayanan Terpadu “Goes To Banjar", Ratusan Masyarakat Selat Antusias

Pemkab Karangasem Adakan Pelayanan Terpadu “Goes To Banjar", Ratusan Masyarakat Selat Antusias NERACA Jakarta - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karagasem-Bali adakan…

Lagi, Garuda Dinobatkan Maskapai Terbaik - Trip Advisor Travellers Choice Awards

NERACA Jakarta - Maskapai nasional Garuda Indonesia beserta anak usahanya, Citilink Indonesia berhasil meraih penghargaan “Trip Advisor 2018 Travellers Choice…

Garuda Lunasi Utang Obligasi Rp 2 Triliun

NERACA Jakarta – Menjaga kepercayaan para pemegang saham dan termasuk share holder, ditengah isu negatif soal ancaman mogok kerja para…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PLN HORMATI PROSES HUKUM DUGAAN SUAP PROYEK PLTU RIAU

Direktur Utama PLN Sofyan Basir memberikan keterangan pers tentang penggeledahan kediamannya oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Kantor Pusat…

KERJASAMA PEMBIAYAAN KUR

Vice President Micro Development & Agent Banking Bank Mandiri Zedo Faly (ketiga dari kanan) bersama Direktur Utama PT Alfa Mas…

PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT

Seorang pedagang menunjukkan merchandise Asian Games 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (16/7). Merchandise…