Transaksi ATM BRI, Uang Melayang

Saya sudah mengadukan permasalahan saya melalui call BRI 14017 dengan nomor pengaduan 1690911 karena uang di ATM yang gagal transaksi tetap berkurang sebesar Rp.500.000,- namun hampir dua bulan jawabannya supaya menunggu sedang diproses.

Saya sebagai nasabah BRI merasa dipermainkan dengan janji-janji tersebut, setiap saya tanyakan kembali jawabannya selalu saya harus menunggu 7 hari kedepan karena sedang diproses. Sampai kapan BRI mengembalikan uang saya?

Sulis Tariyanto, Jakarta

Email: wil04_s09@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

Perlu Ada Isentif Geliatkan Transaksi Derivatif

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan efisiensi dan juga sepinya transaksi derivatif menjadi alasan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) berencana menghapuskan produk…

BI Imbau Masyarakat Segera Tukarkan Uang Lama

      NERACA   Solo - Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Surakarta mengimbau masyarakat segera menukarkan uang lama atau…

BRI Bakal Rilis Obligasi US$ 500 Juta - Lunasi Obligasi Jatuh Tempo

NERACA Jakarta –Gali lubang tutup lubang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam menjalakan usahanya, hal inilah yang dilakukan PT Bank Rakyat…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mengapa Penetapan Capres-Cawapres 2019 dari Kubu Oposisi Seret?

  Oleh: Muhammad AS Hikam, Pengamat Politik dan Dosen di President University                   Sampai tulisan ini diposting, parpol-parpol yang…

PPDB 2018 Kacau Akibat Kecanduan Tuntaskan Masalah via Adhoc

Oleh: Nanang Djamaludin, Direktur Eksekutif Jaringan Anak Nusantara (JARANAN) Kali ini Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP dan SMA/SMK…

Asian Games 2018 Tidak Ganggu Keuangan Negara

  Oleh : Ridwan Hilmi, Mahasiswa Universitas Widya Mataram Yogyakarta Asian Games menjadi pertandingan besar yang sebentar lagi akan diselenggarakan…