Printer Foto Mungil Ala LG

Sabtu, 06/10/2012

NERACA

Berfoto-foto merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi bila berfoto-foto bersama teman-teman dan keluarga. Momen indah bersama teman-teman dan keluarga pun tidak hilang dan dapat diabadikan. Namun terkadang kita menginginkan foto-foto tersebut tidak hilang begitu saja, bila disebarkan lewat handphone terkadang tidak semua handphone teman dan saudara kita bisa menerima file yang ada. Jadi biasanya kita mencari tempat percetakan foto untuk akhirnya kita bagi-bagikan.

Namun berbeda rasanya bila kita ingat jenis kamera tempo dulu yang setelah kita foto, gambar tersebut bisa langsung keluar dari kamera dan diprint, sungguh sangat menyenangkan bisa melihat foto bersama keluarga dan teman-teman. J

enis kamera Polaroid memang tetap ada hingga kini, namun membawanya kemana-mana tidak terlalu efisien, selain itu kebanyakan dari Polaroid memiliki kualitas gambar yang kurang baik bila dibandingkan ponsel atau smartphone model saat ini.

Namun kini tak perlu bingung, kini LG meluncurkan salah satu prodaknya yang bisa memudahkan kita dalam menyetak foto, tentunya dengan sangat mudah. Printer mungil ini sangat memberikan kemudahan kepada para pemiliki smartphone dalam mencetak sebuah gambar atau foto.

Printer LG berukuran mini ini bisa secara langsung mencetak gambar atau foto secara wireless dari smartphone. Ukuran dan bentuknya pun sangat unik dan lucu. Berbentuk kotak kecil dan memiliki warna berwarna-warni, printer mungil ini sangat mudah dan fleksibel untuk dibawah ke mana-mana.

Gadget ini pun memiliki ukuran yang sangat kecil dan mudah dibawa ke manapun. Dengan tebal 23,8 mm dan bobot 213 gram. Jadi, Anda bisa memasukkan perangkat ini ke dalam kantong ataupun tas kecil. Printer ini memiliki nama POPO, nama imut ini diberikan sesuai bentuk, ukuran dan warnanya yang lucu dan sangat menarik. Printer ini pun tidak hanya bisa menggunakan wireless saja, printer ini juga bisa disambungkan keperangkat handphone menggunakan kabel usb.

Printer berukuran mungil ini menggunakan teknologi printing ZINK (Zero Ink) yang memakai kertas foto spesial. Jadi, Anda tidak perlu mengisi tinta seperti halnya sebuah printer konvensional. Printer ini pun hanya memanaskan kertas spesial tersebut dan gambar yang diinginkan akan muncul. Selain kita tidak perlu kerepotan untuk mengisi tinta printer ini, kita pun tidak perlu kerepotan atau takut bila tintanya akan bocor dan mengotori tas atau kantong saku kita.

Belum jelas akan dibandrol dengan harga berapa, namun menurut kabar yang berkembang gadget canggih ini dijual dengan harga sekitar $170 USD atau sekitaran 1,6 juta rupiah. Sebagai bonus, dalam paket pembeliannya, anda akan mendapatkan 10 kertas foto. Kalau Anda ingin membeli kertas baru, Anda diharuskan untuk membayar uang sebesar $13 USD atau sekitar 120rb rupiah untuk mendapat 10 kertas foto. Memang harganya tidak begitu murah, namun kepuasan dalam mencetak foto nilai utamanya.