Fidelio Headphone L1 Berkualitas Suara Premium

NERACA

Philips Fidelio Headphone L1 hadirkan kualitas suara premium dengan kejelasan setiap detil suara yang jernih.

Para pecinta musik, mulai dari yang tua hingga muda memiliki kebutuhan gadget seperti headphone yang bermacam-macam. Sesuai dengan warna musik dan gaya hidupnya masing-masing, peranan headphone dengan kulalitas suara yang jernih dengan kemampuan menampilkan kejelasan setiap detil suara yang sempurna layaknya suara asli menjadi incaran para pecinta musik.

Selain kualitas suara, headphone harus dapat mendukung dan tidak menghalangi aktivitas pribadi orang yang memilikinya. Desain serta pilihan material yang menghasilkan rancangan yang ringan namun kokoh dengan model yang tidak tertinggal oleh arus zaman juga masuk dalam faktor yang tidak kalah pentingnya.

Kenyamanan, kemewahan, dan durabilitas headphone seperti ini ditawarkan oleh Philips dengan mengusung Fidelio L1 sebagai juara dari banyaknya produk headphone yang dibuat oleh Philips . Fidelio L1 adalah headphone yang ditujukan bagi pribadi yang menginginkan kualitas suara dahsyat.

Tidak hanya keunggulannya pada suara sempurna yang dihasilkannya, Fidelio L1 juga memilliki desain dan pilihan material dengan rancangan yang kokoh, di mana seluruh proses perancangan dan pengembangan Philips Fidelio Headphone L1 ditangani oleh tim Philips secara in-house.

Desain dari Philips Fidelio headphone L1 adalah semi terbuka yang memberikan kombinasi yang sempurna antara suara yang detail dan transparan dari akustik terbuka, dengan kemampuan mengisolasi suara bising dan closed back system sehingga suara tidak terdengar keluar.

Senior Customer Marketing Manager, Export, Asia Pacific, Philips Consumer Lifestyle Boby Johnson, mengatakan desain semi terbuka tersebut memerlukan hanya jumlah tertentu dan sangat presisi dari udara menembus mangkuk headphone. Metal grill yang sangat halus diciptakan khusus untuk mengatur tembusnya udara.

Kain kedap udara yang sangat halus, lanjut Johnson, menutupi metal grill tersebut untuk memastikan suara tidak keluar dari mangkuk headphone dan pada saat bersamaan juga mengurangi masuknya suara bising.

Konstruksi Philips Fidelio Headphone L1 sangat ringan namun kokoh. Dalam semua elemen struktural, babhan plastik diganti dengan komponen metal, termasuk cangkang headphone yang terbuat dari alumunium, dirancang khusus untuk kekuatan dan peredaman, sehingga mengurangi vibrasi dan resonansi yang tidak diinginkan.

Cangkang headphone dipasang pada plastik dengan grade khusus guna menambah stabilitas dan kemampuan meredam fibrasi yang tidak diinginkan untuk mendapatkan suara akurat dan tajam.

BERITA TERKAIT

Kawana Golf Residence Pecahkan Rekor - Apartemen Premium Ludes Terjual

NERACA Cikarang – Bak kacang goreng, proyek apartemen Kawana Golf Residence besutan Jababeka Residence bekerjasama Creed Group perusahaan developer dari…

Bappenas Tekankan Pentingnya Perencanaan dan Penganggaran Berkualitas

    NERACA   Jakarta - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro menekankan pentingnya perencanaan dan penganggaran berkualitas…

Komitmen Mansek Ciptakan Investor Berkualitas - Lewat Trading Challenge

NERACA Jakarta – Pentingnya peranan investor lokal dalam menjaga pertumbuhan indeks harga saham gabungan (IHSG) dan juga kapitalisasi di pasar…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Serangan Ransomware Masih Jad Ancaman Terbesar Pada Dunia Digital

Serangan siber peranti lunak, Ransomware, masih menjadi ancaman terbesar dunia digital yang saat ini tengah diadopsi nyaris di seluruh sektor,…

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…