Ikang Fawzi Bangun Pusat Bisnis Terbesar di Tambun-Bekasi - Luncurkan De Green Square@Tambun

NERACA

Bekasi - Geliat pembangunan di Kota Bekasi dan sekitarnya membetot perhatian pengembang properti untuk ikut andil membangun wilayah tersebut menjadi zona prestisius. Kota Bekasi yang berpusat di Cikarang menjadi lahan bisnis & investasi yang menggiurkan. Bekasi masuk dalam kawasan Jabotabek dan menjadi pendukung pertumbuhan ekonomi Jakarta. Bekasi dilintasi ruas jalan tol Jakarta-Cikampek serta jalur kereta api Jakarta-Surabaya.

“Seiring dengan tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi dan industri di kawasan Bekasi dan sekitarnya, investasi di bidang properti menjadi daya tarik yang sangat luar biasa,” kata Ikang Fawzi, Direktur Eksekutif PT. Suryasakti Bumi Persada di Jakarta, kemarin.

PT Suryasakti Bumi Persada (PT SBP) adalah salah satu pengembang yang tampil all out menggarap kawasan Tambun-Bekasi, tepatnya di wilayah Mangunjaya, Tambun Selatan. PT SBP siap meluncurkan ruko (rumah Toko) de Green Square@Tambun-Bekasi, sebuah produk property pioneer dibangun di kawasan prestisius, sebagai pusat Kawasan Niaga Terbesar, Terlengkap dan Terpadu untuk masyarakat Bekasi dan Tambun.

“Sebagai developer kami sangat peduli dan merasa terpanggil untuk membangun sarana terbaik dan tercanggih yang dibutuhkan masyarakat Tambun dan sekitarnya,” terang Ikang.

Dia menambahkan, ingin ada pemerataan pembangunan karena potensi ekonomi di daerah ini terus meningkat.

Kehadiran de Green Square @Tambun-Bekasi sendiri, mampu menyerap tenaga kerja hingga ribuan orang. Sebanyak 180 unit ruko dibangun dengan konsep mall. “Di depan setiap ruko, kami membuat selasar selebar 1,5 meter yang terintegrasi dengan setiap unit sehingga menciptakan konsep perbelanjaan bergaya Mall sekaligus mengetengahkan One Stop Shopping,” papar Managing Director PT Suryasakti Bumi Persada, Ir. Bambang Ekajaya MBA.

Ikang Fawzi juga mengatakan, kawasan de Green Square @ Tambun-Bekasi hadir atas permintaan dan kebutuhan masyarakat Tambun dan Sekitarnya. Daerah Tambun mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa dengan jumlah penduduk lebih dari 700 ribu jiwa.

“Gaya hidup modern dan metropolis sudah menjadi kebutuhan masyarakat Tambun. Konsep De Green Square @ Tambun-Bekasi yang Terbesar,Terlengkap dan Terpadu siap hadir menjawab kebutuhan masyarakat Tambun dan sekitarnya,” tandas Ikang Fawzi.

Bambang menuturkan, PT SBP merupakan salah satu developer yang sarat pengalaman dan piawai dalam mengembangkan berbagai kawasan di Indonesia untuk menjadi pusat kegiatan sosial dan ekonomi.

“Luas lahan de Green Square @ Tambun mencapai 20 hektar secara keseluruhan. Untuk ruko sekitar 2 (dua) hektar. Di lahan ini kami akan memfasilitasi masyarakat dengan sarana entertainment centre, education-tainment dan shopping-tainment. Kami juga membuat Resto-Tainment Centre dengan konsep modern dengan cita rasa bintang 5 tetapi harga kaki 5,” ungkap Bambang.

Menurut Bambang, harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Satu unit ruko hanya Rp 300 jutaan. Kehadiran De Green Square @ Tambun-Bekasi akan menjadi Bench Mark (tolok ukur) dan Market Trend (tren pasar) di kawasan Bekasi.

BERITA TERKAIT

Proyek Tol Bandung-Tasikmalaya Masih Tunggu Pemerintah Pusat

      NERACA   Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat menunggu aksi pemerintah pusat serta mendorong Kementerian Pekerjaan Umum…

Bandara Soetta akan Bangun Terminal IV

    NERACA   Tangerang - Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, akan membangun terminal IV untuk menambah kapasitas penumpang. “Saya…

Sriwahana Ekspansi di Bisnis Paper Mill - Hadapi Kendala Bahan Baku

NERACA Jakarta – Mensiasati kendala keterbatasan bahan baru produksi, khususnya kertas sebagai bisnisnya. PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT) bakal melakukan…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Ini Jurus Wujudkan Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus berupaya mewujudkan visi Indonesia untuk menjadi kiblat fesyen muslim dunia pada tahun 2020. Peluang…

Laporan Keuangan - Satu Dekade, Kemenperin Raih Opini WTP Berturut

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk laporan keuangan…

Dukung Industri 4.0 - Kemenperin Usul Tambah Anggaran Rp 2,57 Triliun

  NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian mengusulkan tambahan anggaran pada tahun 2019 kepada DPR RI sebesar Rp2,57 triliun. Anggaran tersebut…