Tanggapan BCA

Menanggapi surat Ibu Yusnita di Harian Ekonomi Neraca pada 12 April 2010, dengan judul “Kecewa Penagihan Kartu Kredit BCA”, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada tanggal 14 April 2011.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu alami beberapa waktu yang lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang disampaikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Dwi Narini, Senior Manager

Aspek Hubungan Masyarakat

PT Bank Central Asia Tbk.

BERITA TERKAIT

BCA Serahkan Donasi Rp850 juta untuk UNICEF

      NERACA   Jakarta - Memperingati hari anak sedunia yang jatuh tanggal 20 November, PT Bank Central Asia…

BCA Beri Kredit Usaha Kecil Rp 1,4 Miliar - Berdayakan Petani Apel

NERACA Malang - PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) mengucurkan kredit usaha kecil sekitar Rp1,4 miliar kepada kelompok usaha agrobisnis…

BCA Sabet Best Banking Brand Award 2017

NERACA Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengukir prestasi di tingkat Asia dalam ajang Asiamoney Best Banking Brand…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Empat Pilar Ideologi ISIS

  Oleh: Alwi Abdurrahman Shihab, Mantan Menko Kesra Kabinet Indonesia Bersatu Lahirnya Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan…

Menyoal Temuan Sementara Pansus KPK

Oleh: Panca Hari Prabowo Panitia Khusus hak angket DPR RI tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dibentuk Juni telah menyampaikan…

Registrasi SIM Card Jamin Keamanan Digital Publik

  Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia (LSISI) Per 31 Oktober 2017, para pengguna kartu…