Tanggapan BCA

Menanggapi surat Ibu Yusnita di Harian Ekonomi Neraca pada 12 April 2010, dengan judul “Kecewa Penagihan Kartu Kredit BCA”, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada tanggal 14 April 2011.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu alami beberapa waktu yang lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang disampaikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Dwi Narini, Senior Manager

Aspek Hubungan Masyarakat

PT Bank Central Asia Tbk.

BERITA TERKAIT

Presdir BCA Raih Bankir Terbaik

  NERACA   Jakarta - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali meraih prestasi gemilang pada…

BCA Targetkan Penyaluran KUR Naik 10%

      NERACA   Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan angka penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR)…

Kinerja BCA Syariah Tumbuh Positif

    NERACA   Jakarta – BCA Syariah mencatatkan kinerja yang cukup positif di 2017. Menurut Presiden Direktur BCA Syariah…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Jaga Pilkada Tanpa Isu SARA

  Oleh : Sulaiman Rahmat, Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Indonesia adalah  negara yang menganut sistem demokrasi. Demokrasi dapat diartikan…

Database, Media Sosial dan KPP E-Commerce

Oleh: Rifky Bagas Nugrahanto, Staf Direktorat Jenderal Pajak *) Basis data (database) adalah kumpulan data yang tersimpan secara sistematis di dalam…

Sengketa Asuransi, Selesaikan di BMAI

Oleh: Irvan Rahardjo Jakarta – Kasus penetapan petinggi asuransi menjadi tersangka pidana dalam kasus penolakan klaim asuransi beberapa waktu yang lalu…