Tanggapan BCA

Menanggapi surat Ibu Yusnita di Harian Ekonomi Neraca pada 12 April 2010, dengan judul “Kecewa Penagihan Kartu Kredit BCA”, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada tanggal 14 April 2011.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu alami beberapa waktu yang lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang disampaikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Dwi Narini, Senior Manager

Aspek Hubungan Masyarakat

PT Bank Central Asia Tbk.

BERITA TERKAIT

September, BCA akan Akuisisi 2 Bank Kecil

      NERACA   Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah mempersiapkan aksi korporasinya di tahun ini…

BI: 3 Faktor Pengaruhi Tekanan Rupiah - BCA MULAI MENAIKKAN BUNGA DEPOSITO

Jakarta-Gubernur BI Perry Warjiyo mengungkapkan, ada tiga faktor utama yang menyebabkan terjadinya tekanan pada stabilitas eksternal khususnya nilai tukar di…

BCA Terbitkan Obligasi Rp500 miliar

    NERACA   Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berencana untuk menerbitkan surat utang dalam bentuk obligasi…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Masyarakat Antusias Ramaikan Pawai Obor Asian Games 2018

  Oleh : Rizki Aditya, Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Pertandingan Asian Games menjadi acara yang dinantikan pada 18 Agustus…

Sang Menteri Terbaik Dunia dan Rezim Keuangan Global Ribawi

Oleh: Daniel Mohammad Rosyid, Guru Besar ITS Surabaya Pada Ahad, 11 Februari 2018, Sri Mulyani, Menteri Keuangan RI, memperoleh penghargaan…

Menakar Dampak Urbanisasi Terhadap Dinamika Perekonomian Nasional

Oleh: Muhammad Razi Rahman Sosiolog Spanyol dan anggota Institut Inovasi dan Teknologi Eropa, Manuel Castells, sudah sejak lama menyoroti bahwa…