BTN Beri Diskon 50% Bagi Pengguna Kartu Kredit

NERACA

Jakarta – Inovasi produk perbankan menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh Bank. Beragamnya kebutuhan masyarakat perlu diakomodasi dengan adanya fasilitas yang dimiliki perbankan.

“Bank BTN telah melakukan diversifikasi atas produk yang sudah ada. Salah satu produk yang saat ini cukup gencar dipasarkan adalah kartu kredit BTN Visa. Hampir semua produk berbasis teknologi sudah kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Mortgage and Consumer Banking Bank BTN, Irman Alvian Zahiruddin, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Irman, saat ini sangat tepat untuk Bank BTN mengenalkan kepada masyarakat tentang produk-produk tersebut. Termasuk promosi yang dilakukan Bank BTN untuk Kartu Kredit BTN Visa yang dilakukan di salah satu mall di wilayah Tangerang.

Bank BTN, imbuh Irman, adalah icon dalam pembiayaan perumahan di Indonesia. Untuk kebutuhan papan bagi masyarakat, Bank BTN telah menjadi market leader di Indonesia.

Dia menjelaskan, share Bank BTN terhadap industri pembiayaan perumahan secara nasional di Indonesia berkisar 24%. Sementara untuk pembiayaan kredit perumahan rakyat yang menjadi program Pemerintah, Bank BTN tetap menjadi pelopor dengan share lebih dari 95%. “Untuk pembiayaan perumahan yang menjadi core business Bank BTN, kami akan tetap konsinten dan berupaya agar potensinya dapat bertumbuh sejalan dengan kemampuan bank,” terangnya.

Irman menambahkan, segmentasi bisnis perseroan tetap akan diprioritaskan pada pembiayaan perumahan. Ini adalah saat yang tepat bagi Bank BTN mulai menyentuh kebutuhan utama masyarakat di luar rumah, tanpa harus menggeser bisnis inti perseroan. Oleh karena itu, produk Kartu Kredit BTN Visa diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melengkapi memenuhi kebutuhannya.

Saat ini, lanjut Irman, Bank BTN perlu melakukan terobosan agar produk kartu kredit ini dikenal oleh masyarakat luas. Bank BTN mulai melakukan program promosi Mall Branding dengan pengelola Mall dan branding belanja dengan salah satu merchant groceries besar yaitu Hypermart. Dalam program promo ini Bank BTN mengambil tema promosi “Rumah Bermain Keluarga BTN”.

Menurut Irman, program ini memang harus dijalankan dan mall menjadi cukup strategis sebagai lokasi promosi. Rencananya, mall branding ini akan dilakukan di 3 (tiga) lokasi Mall yaitu Cibubur Junction, Depok Town Square dan Metropolis Town Square –Tangerang. Promosi dilakukan sejak tanggal 20 Juli 2012 sampai dengan 20 Oktober 2012. Puncak acaranya dilakukan pada 29 September 2012 di Mall Metropolis Town Square Tangerang.

Dalam program promosi tersebut Bank BTN memberikan penawaran khusus untuk nasabah pemegang kartu kredit BTN Visa pada saat acara berlangsung. Nasabah dapat berbelanja di Hypermart dengan diskon sebesar 50% All Item Produk. Kesempatan diskon 50% juga diberikan bagi cardholder kartu kredit BTN. **cahyo

BERITA TERKAIT

Penyaluran Kredit BCA Tumbuh Hingga 12,3%

    NERACA   Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menumbuhkan penyaluran kredit sebesar 12,3 persen (tahun ke…

Genjot DPK, BTN Gelar Program “Super Untung Jaman Now”

      NERACA   Jakarta - Berhasil meraih pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 20,45% di atas rata-rata industri…

Nu Care Lazisnu Beri Pelatihan Marketing Pada Penyandang Difabel

Blora, Tim NU CARE-LAZISNU, Rabu (21/2) melakukan kunjungan ke Blora. Kunjungan ini untuk melaksanakan Program Pelatihan Marketing dan Penyaluran Bantuan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Pulihkan Penyaluran Kredit, BI Andalkan Makroprudensial

      NERACA   Jakarta - Pelonggaran kebijakan makroprudensial pada 2018 menjadi tumpuan untuk memulihkan penyaluran kredit perbankan yang…

Luncurkan G-Pro, Asuransi Generali Gaet BTN

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)…

BNI Siapkan Corporate Card untuk Kemenkeu

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyiapkan BNI Corporate Card yang…