KIWI Fasilitasi Pelajar Masuki Dunia Kerja

Sumbangkan 3.000 Sepatu

Jumat, 28/09/2012

NERACA

Jakarta – Pada Ramadhan tahun ini, KIWI, produk perawatan sepatu di dunia sejak tahun 1906 dari Johnson Home Hygiene Products (JHHP), meluncurkan program donasi “Setiap Langkah untuk Kebaikan”. Program ini digelar oleh KIWI di Alfamart seluruh Indonesia selama bulan Juli hingga Agustus 2012, dengan cara setiap pembelian satu KIWI Paste atau KIWI Liquid akan mendonasikan Rp 2000 untuk siswa-siswi Rumah Belajar dari Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Program ini dirancang berdasarkan kepedulian KIWI terhadap generasi muda Indonesia dan melanjutkan kesuksesan kegiatan donasi yang dilakukan tahun lalu melalui ”Shine In Ramadhan”. KIWI menyadari tingginya tingkat kompetisi saat ini dan tantangan yang dihadapi para dewasa muda untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir yang semakin sulit. KIWI percaya bahwa meningkatkan keterampilan, membangun kepercayaan diri dan kedisiplinan merupakan langkah bermanfaat untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

“KIWI sebagai sahabat terbaik sepatu ingin juga menjadi sahabat terbaik para siswa Rumah Belajar YCAB ketika mereka memulai jenjang karier melalui donasi sepatu kerja dan pelatihan motivasi bertemakan Kesuksesan Berawal dari Bawah,” ujar Frank F. Guerra, President Director Johnson Home Hygiene Products, sebagai manufaktur brand KIWI pada saat acara penyerahan Donasi 3000 sepatu kerja di Rumah Belajar YCAB, seperti tertuang dalam siaran persnya, Kamis.

Hal ini sesuai dengan fokus utama dari YCAB yang diterapkan melalui program Rumah Belajar Paket C (setara SMU). Dari program ini, KIWI berhasil mengumpulkan 3000 pasang sepatu baru untuk siswa-siswi Paket C (setara SMU) Rumah Belajar YCAB yang akan melangkah ke dunia kerja. “Kami dan atas nama para siswa sangat berterimakasih atas donasi yang telah diberikan oleh KIWI ini, kami percaya akan sangat membantu para siswa untuk memberikan upaya terbaiknya dimanapun mereka berkarya nanti,” tambah Veronica Colondam, pendiri sekaligus CEO YCAB.

KIWI merupakan brand perawatan sepatu persembahan Johnson Home Hygiene Products di bawah bendera SC Johnson dengan komitmen tinggi pada kualitas dan perawatan terpadu untuk sepatu kulit. Dengan formula baru Carnauba Wax dari bahan alami Carnauba yang merawat dan melindungi sepatu dari segala cuaca, KIWI memiliki rangkaian produk yang terdiri dari paste, liquid dan sponge dalam 3 varian warna hitam, coklat dan netral.

PT Johnson Home Hygiene Products (JHHP) adalah perusahaan manufaktur dan pemasar produk-produk konsumen terkemuka di kategori seperti pengontrol pestisida, pewangi udara dan pembersih rumah tangga. JHHP hadir sebagai hasil akuisisi unit rumah tangga usaha Bayer AG oleh SC Johnson pada 2002. Di tahun 2011 SC Johnson mengakuisisi KIWI – brand perawatan sepatu ternama dan pemimpin pangsa sebagai bagian dari rangkaian produk JHHP di bawah bendera SC Johnson. JHHP telah beroperasi di Indonesia sejak 2002 dan memiliki lebih dari 1.650 karyawan di tiga lokasi pabrik dan gudang atau pusat pemasaran di Jakarta, Medan dan Surabaya.