CIMB Niaga Donasikan Rp108,7 Juta

Untuk 11 Yayasan Sosial

Kamis, 27/09/2012

NERACA

Jakarta-- PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) menyerahkan donasi sebesar Rp108,7 juta yang berasal dari pengiriman “Kartu Berlagu” bertema Hari Raya Idul Fitri dan kegiatan CIMB Niaga Peduli Ramadhan. “Penyerahan donasi ini tahap awal dari total donasi keseluruhan sebesar Rp168,9 juta, yang merupakan hasil dari pengiriman “Kartu Berlagu” dan kegiatan CIMB Niaga Peduli Ramadhan 1433 H,” kata Handoyo Soebali, Direktur Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga di Jakarta,26/9

Menurut Handoyo, sesuai komitmen di awal untuk setiap kartu yang dikirim, CIMB Niaga akan mendonasikan sebesar Rp1.000 ke yayasan sosial yang ditunjuk. Sehingga total donasi keseluruhan yang diserahkan dari pengiriman Kartu Berlagu ini mencapai total Rp102.281.000. “Untuk tahap awal ini, kami akan menyerahkan donasi dari Kartu Berlagu bertema Hari Raya Idul Fitri sebesar Rp42.195.000,” ujarnya

Lebih jauh kata Handoyo, donasi tahap awal ini, nantinya akan ditambah lagi dengan kegiatan lainnya. “Ditambah dengan hasil dari kegiatan CIMB Niaga Peduli Ramadhan 1433 H sebesar Rp66.585.442, yang berasal dari penjualan sembako murah, sumbangan karyawan dan donator, serta Bazaar Ramadhan, maka total donasi tahap awal yang diserahkan CIMB Niaga kepada 11 yayasan sosial mencapai Rp108.780.442,” terangnya

Handoyo menambahkan, donasi tersebut merupakan wujud kepedulian CIMB Niaga terhadap masyarakat, yang diwujudkan melalui kegiatan komunikasi masyarakat dalam merayakan Hari Besar Keagamaan dan perayaan Hari Besar Nasional dengan cara yang berbeda, yaitu melalui Kartu Berlagu. “Kartu Berlagu merupakan inovasi terbaru CIMB Niaga untuk memudahkan penyampaian ucapan selamat (season greetings), dalam bentuk digital media (video) yang disampaikan melalui jaringan social,” paparnya

Di era teknologi seperti sekarang ini, komunikasi lewat jaringan sosial menjadi satu cara yang paling efektif, efisien, dan tepat sasaran, mengingat telah banyak masyarakat yang menggunakan facebook. “Selain lebih personal, penerima pesan Kartu Berlagu juga dapat diajak untuk lebih berinteraksi lagi dengan pengguna jaringan sosial lainnya,”pungkasnya.**cahyo