Valbury Capital Terdaftar di Bursa London

Kamis, 27/09/2012

Perusahaan jasa keuangan yang berbasis di Inggris, Valbury Capital, telah terdaftar sebagai anggota baru di Bursa Efek London (London Stock Exchange/LSE), Selasa (25/9) waktu London, Inggris. Demikian dijelaskan dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (26/9).

Direktur Utama PT Valbury Asia Securities, Johanes Soetikno, mengatakan Valbury Capital sebagai global office Valbury Group di London sangat bangga menjadi bagian dari LSE. "Valbury Capital sendiri memang memiliki fokus di Asia," terangnya, kemarin.

Asal tahu saja, di Indonesia sendiri Valbury Group terdiri dari Valbury Asia Futures (VAF) dan Valbury Asia Securities (VAS). Perseroan telah memperkuat eksistensinya sebagai grup pelayanan jasa keuangan yang selalu berusaha memberikan solusi keuangan terbaik dengan berbagai jasa, baik di pasar berjangka maupun pasar modal.

Valbury Asia Futures berfokus pada berjangka dan produk turunannya adalah anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Bappebti).

Sementara Valbury Asia Securities berfokus pada pasar efek dan pasar modal Indonesia serta diatur oleh Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). [ardi]