Mobil Premium Hingga Aksesoris Meriahkan IIMS 2012

NERACA

Selain menampilkan berbagai agen pemegang merek (APM) yang menampilkan produk-produk terbaru serta kendaraan konsep mereka, pameran the 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 juga menghadirkan produk-produk dan jasa dari berbagai industri pendukung otomotif serta industri terkait.

Perusahaan pendukung industri otomotif dan industri terkait bisa ditemukan di seluruh Semi Permanen Hall yang ada di JIExpo Kemayoran.

Pada tahun ini tidak hanya satu area, namun IIMS 2012 menyediakan dua area Semi Permanen Hall yakni Semi Permanen Hall A dan Semi Permanen Hall B yang akan menampilkan produk-produk terbaik dan terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Di area ini para pengunjung bisa menikmati berbagai produk pendukung otomotif mulai dari ban dan velg, knalpot, kaca film, sound system, power accelerator serta penghemat bahan bakar, accu, berbagai aksesories eksterior dan interior, alat pembersih berikut cairannya, diecast dan lain sebagainya. Mereka menawarkan produk-produk uggulan masing-masing dengan promo khusus selama pameran berkisar 20-40%.

Salah satunya stand yang menyediakan bahan kulit untuk jok kendaraan roda empat. Selama pameran berlangsung, stand ini memberikan promo paket untuk mobil dua baris dan mobil tiga baris sebesar 20%. Selain diskon, produk ini juga memberikan jaminan garansi hingga dua tahun. Hal yang sama dilakukan oleh stand yang menawarkan perlindungan paint protection berupa diskon hingga 40%. Ada pula stand diecast yang melabeli hampir seluruh produk yang didisplay dengan diskon 20%.

Bagi para pecinta mobil-mobil eksotis, program Exotic Car Show menampilkan berbagai kendaraan eksotis yang memanjakan mata para pengunjung setia IIMS 2012.

Stand yang terletak di area Semi Permanent Hall A1 ini menampilkan berbagai kendaraan premium seperti Aston Martin Virage, Bentley Flying SpurSpeed, Cadillac Escalade Platinum, Camaro, McLaren MP4-12C, Chevrolet Camaro Transformer 3, Ferrari FF, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Lamborghini LP570, Rolls Royce Ghost, Range Rover Evoque, serta Porsche Carrera.

Yang menarik, selain memajang berbagai produk pendukung kendaraan roda empat, area Semi Permanent ini juga menampilkan kendaraan roda dua berikut produk-produk aksesorisnya seperti knalpot, pelapis grip, pelumas, helm dan lain-lain.

Sama seperti produk pendukung kendaraan roda empat, produk pendukung kendaraan roda empat juga menawarkan berbagai diskon menarik selama penyelenggaraan pameran IIMS 2012. KYT, INK, BMC adalah beberapa merek helm yang ikut meramaikan area Semi Permanent.

Helm-helm ini ditawarkan dengan diskon menarik antara 10-20% selama pameran. Sejauh ini sudah terjual 500 helm dengan penjualan tertinggi dicatatkan oleh helm KYT. (agus/dbs)

BERITA TERKAIT

Pilar Sosial, Cara Pemerintah Turunkan Kemiskinan Hingga 9%

  NERACA   Jakarta - Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan pilar-pilar sosial mempunyai tugas khusus untuk ikut bersama pemerintah…

Otomotif - Industri Komponen Mobil Listrik Dipacu Dengan Pengurangan Pajak

NERACA Jakarta – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan untuk mengembangkan produksi mobil listrik massal, maka…

Dipesan Hingga Tahun Depan - BOSS Optimis Penjualan Naik Dua Kali Lipat

NERACA Jakarta -Meski harga batu bara secara global tengah mengalami tren penurunan, kondisi tersebut tidak membuat bisnis PT Borneo Olah…

BERITA LAINNYA DI

Pacu Kualitas Pendidikan di NTT - Kredivo “Turun Gunung” Ikut Mengajar di Desa Pogo Tena

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada dunia pendidikan dan peningkatan kualitas belajar dan mengajar, Kredivo, kartu kredit digital untuk…

Bebas Stunting Perlu Kerjasama Antar Kementerian - Lembaga

Mewujudkan generasi-generasi bangsa yang sehat cerdas dan sehat, diperlukan penanganan kesehatan yang optimal dan termasuk bebas dari kasus kekerdilan atau…

Pembangunan Infrastruktur di Tangerang Picu Pertumbuhan Properti

Pembangunan Infrastruktur di Tangerang Picu Pertumbuhan Properti   NERACA Jakarta - Analis properti, Anton Sitorus melihat maraknya pembangunan infrastruktur transportasi di…