Mobil Premium Hingga Aksesoris Meriahkan IIMS 2012

NERACA

Selain menampilkan berbagai agen pemegang merek (APM) yang menampilkan produk-produk terbaru serta kendaraan konsep mereka, pameran the 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 juga menghadirkan produk-produk dan jasa dari berbagai industri pendukung otomotif serta industri terkait.

Perusahaan pendukung industri otomotif dan industri terkait bisa ditemukan di seluruh Semi Permanen Hall yang ada di JIExpo Kemayoran.

Pada tahun ini tidak hanya satu area, namun IIMS 2012 menyediakan dua area Semi Permanen Hall yakni Semi Permanen Hall A dan Semi Permanen Hall B yang akan menampilkan produk-produk terbaik dan terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Di area ini para pengunjung bisa menikmati berbagai produk pendukung otomotif mulai dari ban dan velg, knalpot, kaca film, sound system, power accelerator serta penghemat bahan bakar, accu, berbagai aksesories eksterior dan interior, alat pembersih berikut cairannya, diecast dan lain sebagainya. Mereka menawarkan produk-produk uggulan masing-masing dengan promo khusus selama pameran berkisar 20-40%.

Salah satunya stand yang menyediakan bahan kulit untuk jok kendaraan roda empat. Selama pameran berlangsung, stand ini memberikan promo paket untuk mobil dua baris dan mobil tiga baris sebesar 20%. Selain diskon, produk ini juga memberikan jaminan garansi hingga dua tahun. Hal yang sama dilakukan oleh stand yang menawarkan perlindungan paint protection berupa diskon hingga 40%. Ada pula stand diecast yang melabeli hampir seluruh produk yang didisplay dengan diskon 20%.

Bagi para pecinta mobil-mobil eksotis, program Exotic Car Show menampilkan berbagai kendaraan eksotis yang memanjakan mata para pengunjung setia IIMS 2012.

Stand yang terletak di area Semi Permanent Hall A1 ini menampilkan berbagai kendaraan premium seperti Aston Martin Virage, Bentley Flying SpurSpeed, Cadillac Escalade Platinum, Camaro, McLaren MP4-12C, Chevrolet Camaro Transformer 3, Ferrari FF, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Lamborghini LP570, Rolls Royce Ghost, Range Rover Evoque, serta Porsche Carrera.

Yang menarik, selain memajang berbagai produk pendukung kendaraan roda empat, area Semi Permanent ini juga menampilkan kendaraan roda dua berikut produk-produk aksesorisnya seperti knalpot, pelapis grip, pelumas, helm dan lain-lain.

Sama seperti produk pendukung kendaraan roda empat, produk pendukung kendaraan roda empat juga menawarkan berbagai diskon menarik selama penyelenggaraan pameran IIMS 2012. KYT, INK, BMC adalah beberapa merek helm yang ikut meramaikan area Semi Permanent.

Helm-helm ini ditawarkan dengan diskon menarik antara 10-20% selama pameran. Sejauh ini sudah terjual 500 helm dengan penjualan tertinggi dicatatkan oleh helm KYT. (agus/dbs)

BERITA TERKAIT

Program B20 Hemat Impor Solar Hingga US$937,84 juta

      NERACA   Jakarta - Kebijakan pencampuran Bahan Bakar Nabati (BBN) berupa biodiesel sebesar 20 persen (B20) ke…

Realisasikan Segera KRL Premium

Kami benar-benar kaget ketika rencana PT KAI mengoperasikan KRL Premium tiba-tiba dibatalkan, setelah ada reaksi dari YLKI. Padahal sebagai BUMN…

Apa Alasan KRL Premium Dibatalkan?

Sebagian besar masyarakat bertanya, apa alasan PT KCI/KAI membatalkan rencana operasi KRL Premium? Pasalnya, kebutuhan pasar masyarakat sudah begitu dengan…

BERITA LAINNYA DI

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

Pabrikan Volkswagen Cetak Rekor Penjualan di 2018

Volkswagen mencetak rekor pada 2018 dengan menjual 6,24 juta kendaraan bermerek VW, terlepas dari masalah pengiriman yang disebabkan oleh aturan…

Ford Rencanakan Teknologi Nirkabel Baru Untuk Mobil

Ford Motor Co mengatakan pada Senin (7/1) bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan teknologi nirkabel untuk model kendaraan baru di Amerika…