GT RADIAL Champiro SX2 Antar Fitra Eri Naik Podium

Sabtu, 29/09/2012

NERACA

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial pada hari Minggu 23 September 2012, turut ambil bagian menjadi official tire partner digelaran balap bergengsi Mercedes-Benz C-Coupe Touring Championship, pada Indonesian Series of Motorsport di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Di sirkuit yang baru saja melalui proses renovasi pengaspalan baru, Fitra Eri dari Top1-GTRadial Inspire Racing Team, berhasil naik podium sebagai juara pertama kelas master, mengungguli Rudi S. Laksmana (Jakarta Ban Motorsport) dan Chandra Alim (Confidence Racing Team) yang masing-masing akhirnya menduduki posisi kedua dan ketiga pada seri ini.

Dwi Parileksono Purwanggoro, Dept. Manager External Affairs & Public Relation PT Mercedes Benz Indonesia mengatakan C-Coupe Touring Championship (CCTC) kali ini merupakan bentuk komitmen penuh Mercedes Benz Indonesia terhadap perkembangan otomotif di Tanah Air, khususnya dalam bidang balap mobil.

Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, mengaku bangga atas prestasi yg dicapai tim balapnya, "Dengan kondisi aspal baru, tentunya pembalap masih harus melakukan penyesuaian lagi. Namun Fitra menunjukkan performa GT Radial Champiro SX2 memang handal di segala medan."

Mico Mahaputra, pembalap berusia belia dari Mahaputra GT Radial Motorsport pun tidak kalah unjuk prestasi dengan finish di 4 besar dari kelas novice pada Mercedes Benz C-Coupe Touring Championship ini. Tergabung sebagai salah satu anggota GT Radial drift team, Mico sudah terbiasa memacu kuda besinya dengan Champiro SX2, yang memang diproduksi untuk kompetisi balap. "Saya yakin diseri berikutnya bisa meraih posisi tiga besar," seru pembalap berusia 15 tahun ini. (resa/agus)