Menata Ulang Tempat Tidur

Sabtu, 29/09/2012

NERACA

Mungkin kita jenuh dengan penampilan kamar tidur yang sangat biasa, atau bosan dengan penampilan kamar tidur kita yang sudah lama tidak diubah. Rasa bosan dan jenuh terkadang membuat diri kita menjadi tidak nyaman, hal inilah yang akhirnya membuat kita sulit untuk beristirahat dan memejamkan mata, rasa ketidaknyamanan memang akan sangat mengganggu, karena itu tidak ada salahnya kita mendekorasi ruang dan tempat tidur kita.

Mendesain kamar tidur, khususnya tempat tidur. Mungkin kita bisa terlebih dahulu mengubahnya lewat tampilan warnanya. Jika kita suka banyak warna di kamar, kita bisa gunakan selimut bermotif bunga warna-warni dan bantal yang cocok. Sebuah foto bunga mewarnai dinding kamar dan sprei terang bisa menjadi kombinasi yang indah.

Bila kita menyukai warna yang cerah dan lebih mengInginkan warna yang lebih cerah, kita bisa gunakan sprei katun pada kasur dengan bantal putih lembut atau bantal sutra warna-warni. Sebuah lukisan sederhana pada dinding putih, lampu meja di dua sisi tempat tidur akan menghidupkan suasana.

Namun bila menginginkan suasana romantis, gunakan warna kuning atau cokelat, pada sprei dan bantal. Tambahkan pot bunga dari tanah liat diisi kelopak bunga dan lilin akan memesonadi malam hari. Dan bila senang dengan tempat tidur yang dibuat dari bahan logam, kita dapat memberikan tampilan dengan menggunakan sprei berbordir. Tambahkan foto tua berbingkai. Aksen garis-garis juga banyak diminati, maka tidak ada salahnya gunakan sprei dengan motif garis-garis.