Tanggapan BCA

Menanggapi keluhan Ibu Tine Lumoindong yang disampaikan melalui surat pembaca HE Neraca (8/3) berjudul "Kecewa Layanan KK BCA", pertama-tama perkenankan kami menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada 8 Maret 2011.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu alami beberapa waktu lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT BCA Tbk.

Dwi Narini, Senior Manager

Aspek Humas PT BCA Tbk.

BERITA TERKAIT

September, BCA akan Akuisisi 2 Bank Kecil

      NERACA   Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah mempersiapkan aksi korporasinya di tahun ini…

BI: 3 Faktor Pengaruhi Tekanan Rupiah - BCA MULAI MENAIKKAN BUNGA DEPOSITO

Jakarta-Gubernur BI Perry Warjiyo mengungkapkan, ada tiga faktor utama yang menyebabkan terjadinya tekanan pada stabilitas eksternal khususnya nilai tukar di…

BCA Terbitkan Obligasi Rp500 miliar

    NERACA   Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berencana untuk menerbitkan surat utang dalam bentuk obligasi…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Berebut Tahta Nomor Dua

  Oleh: Stanislaus Riyanta, Kandidat Doktor Kebijakan Publik Fakultas Ilmu Administrasi UI Menuju pelaksanaan Pilpres 2019, koalisi yang sudah mengkristal…

Ganjil-Genap sebagai Warisan Asian Games 2018

  Oleh :  Bayu Herlambang, Peneliti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia   Sebagai dampak perhelatan Asian Games 2018 kebijakan…

Ikhtiar Melihat Indonesia-Tiongkok Secara Benar

Oleh: Edy M Yakub Melihat dan mendengar adalah dua kata yang berbeda dan perbedaan keduanya juga mengandung makna yang sangat…