Solusi Sandisk Tingkatkan Kinerja PC

NERACA

SanDisk Corporation, sampai saat ini masih dipercaya sebagai pemimpin global dalam solusi penyimpanan memori flash, kembali memberikan solusi SSD caching yang terjangkau dan mudah diinstal, yang memudahkan pelanggan meningkatkan kinerja komputer desktop secara signifikan.

Solusi SanDisk ReadyCache™ dapat mempercepat waktu boot, mematikan, dan meluncurkan aplikasi komputer desktop, memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman komputasi yang lebih responsif saat menggunakan penyimpanan hard drive yang sudah ada.

“SanDisk ReadyCache adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk melakukan turbocharge komputer desktop,” kata Hon Wai, Director, Product Marketing Management, APAC, SanDisk.

“Solusi caching SSD kami yang baru memungkinkan pelanggan menikmati manfaat-manfaat kinerja dari data yang sering digunakan yang berasal dari SSD saat mempertahankan kapasitas penyimpanan hard drive mereka. Ini adalah kombinasi yang ideal dari manfaat SSD dan hard drive.”

Produk SanDisk ReadyCache adalah solusi untuk meningkatkan kinerja yang mengombinasikan SSD 2,5-inch 32 gigabit (GB)1 yang terletak berdampingan dengan hard drive desktop dengan software ExpressCache™ dari Condusiv™ Technologies. Software tersebut dijual secara eksklusif oleh SanDisk, dan dapat diunduh di situs SanDisk dan bisa diinstal pada desktop PC yang menggunakan sistem operasi Windows® 7. Setelah menginstal SSD dan software tersebut, algoritma caching mutakhir dari solusi SanDisk ReadyCache secara otomatis mengelola data dengan melakukan caching file yang sering digunakan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Waktu Boot Lebih Cepat dalam Solusi hardware dan software SanDisk ReadyCache memungkinkan waktu boot lebih cepat hingga empat kali dibanding hard drive tunggal, memudahkan pelanggan untuk melakukan boot dan mematikan komputer dalam waktu singkat

Selain itu menurut Hon Wai bisa meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat dengan Solusi caching meluncurkan aplikasi hingga 12 kali lebih cepat3, sangat berguna terutama saat sedang bermain game, bisnis, dan membuka aplikasi-aplikasi multimedia dan bisnis. “Tambahan selanjutnya adalah bisa menunjang Hard Drive Ganda sehingga tidak seperti kebanyakan solusi caching SSD lainnya, SanDisk ReadyCache dapat menarik data dari beberapa hard drive, memungkinkan peningkatan kinerja secara konsisten ketika menggunakan lebih dari satu hard drive,” paparnya.

Lebih lanjut Hon Wai menjelaskan bahwa sandisk mendukung Hard Drive Kapasitas Besar agar memiliki Solusi untuk mendukung hard drive dengan kapasitas berapa pun sehingga pengguna dapat menikmati memori penyimpanan maksimum.

“Selain itu adanya Koherensi Data. Semua data yang berada dalam cache juga ada di penyimpanan utama, sehingga membantu mencegah kehilangan data jika solusi caching nanti di-uninstall,” terangnya.

Instalasi yang Cepat dengan SanDisk ReadyCache, pelanggan tidak perlu mengganti hard drive yang sudah ada, menggandakan sistem operasional, melakukan instalasi yang panjang, atau migrasi data. Produk ini telah dilengkapi dengan perangkat instalasi termasuk kabel SATA 6Gb/s, braket pemasangan dan sekrup, juga software yang mudah diunduh dan diinstal.

BERITA TERKAIT

Mandiri Inhealth Tingkatkan Kualitas Layanan - HUT Ke 10

    NERACA   Bogor - Menyambut Hari jadinya yang ke 10 pada 6 Oktober mendatang PT Asuransi Jiwa Inhealth…

Kinerja IMF dan World Bank Perlu Dievaluasi

      NERACA   Jakarta - Pengamat ekonomi Arimbi Heroepoetri meminta kinerja Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF)…

Rabobank Berupaya Tingkatkan Pembiayaan Pertanian di Jatim

      NERACA   Surabaya - PT Bank Rabobank Indonesia berupaya meningkatkan pembiayaan untuk sektor pertanian dan pertambakan di…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Indonesia dan Prancis Jalin Kerjasama Buka Sekolah Programer Gratis

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo), dan Perancis bekerja sama membangun sekolah coding (pemrograman) gratis bernama “L’Académie”…

Atasi Smartphone Lemot Meski RAM Terbatas

Lambatnya smartphone bisa disebabkan karena memang ukuran RAM yang masih rendah. Hal ini memicu banyak pengguna ponsel pintar yang berusaha…

Honor 9i Hadir Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Vendor smartphone Tiongkok Honor memboyong perangkat terbarunya ke Indonesia, Smartphone terbarunya adalah Honor 9i  yang kini turut serta meramaikan pasar…