Solusi Sandisk Tingkatkan Kinerja PC

NERACA

SanDisk Corporation, sampai saat ini masih dipercaya sebagai pemimpin global dalam solusi penyimpanan memori flash, kembali memberikan solusi SSD caching yang terjangkau dan mudah diinstal, yang memudahkan pelanggan meningkatkan kinerja komputer desktop secara signifikan.

Solusi SanDisk ReadyCache™ dapat mempercepat waktu boot, mematikan, dan meluncurkan aplikasi komputer desktop, memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman komputasi yang lebih responsif saat menggunakan penyimpanan hard drive yang sudah ada.

“SanDisk ReadyCache adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk melakukan turbocharge komputer desktop,” kata Hon Wai, Director, Product Marketing Management, APAC, SanDisk.

“Solusi caching SSD kami yang baru memungkinkan pelanggan menikmati manfaat-manfaat kinerja dari data yang sering digunakan yang berasal dari SSD saat mempertahankan kapasitas penyimpanan hard drive mereka. Ini adalah kombinasi yang ideal dari manfaat SSD dan hard drive.”

Produk SanDisk ReadyCache adalah solusi untuk meningkatkan kinerja yang mengombinasikan SSD 2,5-inch 32 gigabit (GB)1 yang terletak berdampingan dengan hard drive desktop dengan software ExpressCache™ dari Condusiv™ Technologies. Software tersebut dijual secara eksklusif oleh SanDisk, dan dapat diunduh di situs SanDisk dan bisa diinstal pada desktop PC yang menggunakan sistem operasi Windows® 7. Setelah menginstal SSD dan software tersebut, algoritma caching mutakhir dari solusi SanDisk ReadyCache secara otomatis mengelola data dengan melakukan caching file yang sering digunakan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Waktu Boot Lebih Cepat dalam Solusi hardware dan software SanDisk ReadyCache memungkinkan waktu boot lebih cepat hingga empat kali dibanding hard drive tunggal, memudahkan pelanggan untuk melakukan boot dan mematikan komputer dalam waktu singkat

Selain itu menurut Hon Wai bisa meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat dengan Solusi caching meluncurkan aplikasi hingga 12 kali lebih cepat3, sangat berguna terutama saat sedang bermain game, bisnis, dan membuka aplikasi-aplikasi multimedia dan bisnis. “Tambahan selanjutnya adalah bisa menunjang Hard Drive Ganda sehingga tidak seperti kebanyakan solusi caching SSD lainnya, SanDisk ReadyCache dapat menarik data dari beberapa hard drive, memungkinkan peningkatan kinerja secara konsisten ketika menggunakan lebih dari satu hard drive,” paparnya.

Lebih lanjut Hon Wai menjelaskan bahwa sandisk mendukung Hard Drive Kapasitas Besar agar memiliki Solusi untuk mendukung hard drive dengan kapasitas berapa pun sehingga pengguna dapat menikmati memori penyimpanan maksimum.

“Selain itu adanya Koherensi Data. Semua data yang berada dalam cache juga ada di penyimpanan utama, sehingga membantu mencegah kehilangan data jika solusi caching nanti di-uninstall,” terangnya.

Instalasi yang Cepat dengan SanDisk ReadyCache, pelanggan tidak perlu mengganti hard drive yang sudah ada, menggandakan sistem operasional, melakukan instalasi yang panjang, atau migrasi data. Produk ini telah dilengkapi dengan perangkat instalasi termasuk kabel SATA 6Gb/s, braket pemasangan dan sekrup, juga software yang mudah diunduh dan diinstal.

BERITA TERKAIT

Rutin Kritik Pemerintah, Masyarakat Maklumi Kinerja DPR Jeblok

  Oleh : Sapri Rinaldi, Pemerhati Sosial Politik   Tak terasa beberapa minggu lagi tahun 2019 akan mengganti tahun 2018.…

Dinilai Kinerja Terbaik - Telkom Dapatkan Apresiasi dari OJK dan BEI

PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) kembali menuai prestasi. Kali ini prestasi dan apresiasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan PT…

Penilaian Menteri - Perang Dagang Seharusnya Bisa Tingkatkan Produksi dan Ekspor

NERACA Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan, fenomena perang dagang antara Amerika Serikat dan China seharusnya bisa…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Penyebab Smartphone Lemot dan Cara Mengatasinya

Meski sekarang smartphone Android sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi dan RAM yang besar, tapi masih saja ada keluhan kinerja smartphone…

Honor 10 Lite Smartphone Berbasis Android Pie Resmi Dirilis

Setelah meluncurkan Honor Magic 2, vendor smartphone asal Tiongkok ini merilis Honor 10 Lite. Ini adalah smartphone berbasis Android Pie…

Oppo A7 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Oppo akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, kali ini perusahaan asal Tiongkok…