Memberikan Pelayanan Secara Mudah

Sabtu, 22/09/2012

NERACA

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan The Body Shop pada bulan Juni lalu menghadirkan semangat Beauty with Heart (Cantik dengan Hati) yang secara global menginspirasi para pelanggan untuk mengubah pandangan mereka terhadap kecantikan yang sesungguhnya.

Selain itu inovasi pun terus dilakukan dengan kekuatan bahan-bahan alami pilihan dan teknologi mutakhir. Untuk memenuhi kebutuhan pelangannya, The Body Shop meluncurkan E-commerce dan M-commerce sebagai bentuk inovasi dalam memperbesar bisnis di era digital, sekaligus menjawab kebutuhan pelanggan agar lebih mudah berbelanja, kapan saja, di mana saja.

E-Commerce and Social Selling Manager The Body Shop, Budi Utomo mengatakan, The Body Shop menerapkan sistem E-commerce dan M-commerce karena merupakan strategi global, dan menjadi bagian dari inovasi yang kami lakukan sejalan dengan telah diluncurkannya Beauty With Heart sebagai new beauty movement The Body Shop.

Di tahun 2012 ini secara global dan serentak The Body Shop melakukan inovasi re-branding tidak hanya melalui Beauty With Heart, konsep stores baru yaitu “Pulse”, dan juga inovasi produk tetapi juga melalui E-commerce.

Selain itu dari sisi lifestyle saat ini di era serba digital, The Body Shop memahami kebutuhan pelanggannya. "Yang kadang di saat membutuhkan produk kami, tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke mal, begitu juga dengan pelanggan yang tinggal di daerah, karena tidak ada toko The Body Shop."