Konsisten Berikan Pembaruan Teknologi - Avaya dan SAS

NERACA

Penyedia global komunikasi bisnis dan sistem kolaborasi, software dan layanan terus melakukan kemajuan teknologinya. Hal ini dilakukan oleh para penyedia perangkat seperti Avaya dan SAS. Seperti yang dilakukan Avaya adalah kemajuan berikutnya untuk kolaborasi bisnis dengan Avaya Aura® Conferencing 7.0, versi terbaru dari solusi conferencing multi-moda dari Avaya. Perusahaan ini juga mengumumkan ketersediaan Avaya Flare® Experience untuk tablet Apple iPad, dan PC serta laptop berbasis Microsoft Windows, serta versi baru platform unified communication Avaya Aura dan mobilitas yang diperluas untuk Avaya Communication Server 1000 (CS1000).

Solusi Avaya Aura Conferencing 7.0 memungkinkan unified voice berbasis sesi dan kolaborasi web dari manapun menggunakan desktop Mac atau PC, tablet dan ponsel cerdas. Didukung oleh arsitektur SIP terbuka berbasis standar Avaya Aura 6.2, Avaya Aura Conferencing 7.0 menyediakan kinerja tinggi, skalabilitas tinggi dan keamanan yang disyaratkan oleh perusahaan serta memungkinkan adanya fleksibilitas yang dibutuhkan untuk kolaborasi mobile dan lingkungan-lingkungan BYOD. Solusi kolaborasi baru menyediakan sejumlah keuntungan pengguna dan bisnis.

Avaya Aura Conferencing 7.0 tersedia dengan biaya $140 per pengguna dengan interface browser Collaboration Agent dan $190 per pengguna dengan tambahan Avaya Flare Experience for Windows OS dan tablet iPad. Solusi kolaborasi ini didukung oleh versi terbaru Avaya Aura (6.2) dan bisa terkoneksi baik dengan Avaya Aura Communication Manager maupun sistem-sistem Avaya CS 1000.

Menurut Duane Schell, Director, Network Services, State of North Dakota bahwa tujuan kami adalah memusatkan semua solusi komunikasi dan kolaborasi kami dan mengurangi atau menghilangkan fragmentasi teknologi terbaru yang menghabiskan anggaran dan sumber daya di semua departemen dan agensi yang berbeda. Menurut pandangan kami, kami percaya Avaya Aura Conferencing 7.0 dan Avaya Flare Experience dengan Avaya Aura memegang kunci yang dibutuhkan ke pendekatan unified dari inti yang menyediakan pengalaman unified sebenarnya untuk pengguna kami.

Terbaik Dari SAS

SAS dikategorikan sebagai leader dalam laporan penelitian mengenai "Basel 3 Technology Solutions 2012".yang baru saja dipublikasikan oleh Chartis Research. SAS, pemimpin software dan layanan business analytics, berada dalam kuadran leaders untuk "kelengkapan penawaran" dan "potensi pangsa pasar."

Hasil penelitian ini membahas teknologi yang diperlukan dalam proses adopsi dan compliance Basel III, meliputi model data, analytics yang fleksibel dan real-time, mesin kalkulasi permodalan, dan teknologi yang secara spesifik mendukung integrasi risiko dan keuangan, risiko likuiditas dan risiko rekanan kredit.

"Kategori leaders adalah vendor penyedia teknologi risiko yang memiliki fungsi, teknologi dan isi yang mendalam dan luas, digabungkan dengan karakteristik organisasi untuk menangkap pangsa pasar secara signifikan,” kata Peyman Mestchian, Managing Partner Chartis Research. "Keberhasilan SAS yang saat ini dimiliki sebagai penyedia solusi Basel II global sejalan dengan investasi yang saat ini sedang dilakukan dalam high-performance computing dan analytics risiko sehingga mampu memposisikan SAS sebagai leader dalam pangsa pasar Basel III."

Chartis mereview teknologi dan solusi risiko SAS termasuk SAS High-Performance Risk dan SAS Risk Management for Banking, solusi bagi perusahaan dalam menjawab risiko kredit, risiko pasar, asset liability management dan risiko perusahaan secara keseluruhan. SAS Risk Management for Banking dibangun pada struktur data terintegrasi untuk semua aplikasi. Chartis mencatat kekuatan dan pembeda SAS sebagai "data management serta memiliki model data perbankan yang detil" untuk melihat risiko secara lengkap.

Dalam model data yang spesifik untuk perbankan, SAS Detail Data Store, memberikan informasi untuk gudang data risiko. Dengan mengeliminasi atau mengurangi inkonsistensi data melalui manajemen data secara komprehensif, SAS meningkatkan kontrol dan kepemilikan data manajemen risiko.

Chartis menyampaikan jika penyedia dengan platform tunggal menawarkan efisiensi yang lebih tinggi, pernyataannya adalah, "mengurangi pengeluaran TI merupakan hal yang umum di seluruh industri keuangan dan oleh karena itu memperbaiki manajemen risiko sambil mengurangi biaya seolah seperti cawan suci bagi banyak institusi keuangan. “Faktor lainnya adalah "kebutuhan untuk menciptakan risiko terpusat yang berkualitas atau tempat penyimpanan data keuangan, dengan definisi umum atau struktur umum serta hal-hal lain yang terkait dengan auditability."

Related posts