Tisu Paseo Raih Indonesia’s Women Brand Champion 2012

Tisu Paseo sebagai produksi unggulan Asia Pulp & Paper (APP), meraih penghargaan Indonesia’s Women Brand Champion untuk kategori “Tisu”, berdasarkan survei Understanding Indonesian Women: Their Spending Habit, Behavior, Values, and Lifestyle.

Direktur Corporate Affairs and Communication APP, Suhendra Wiriadinata mengatakan, penghargaan ini bermakna bagi APP karena menunjukkan produk-produk APP memang berkualitas dan mendapat tempat di hati konsumennya, “Paseo adalah merek yang sudah dikenal oleh konsumen Indonesia karena kualitasnya. Paseo bahkan menjadi merek peringkat pertama untuk kategori tisu berdasarkan survei AC Nielsen,”katanya dalam siaran persnya kepada Neraca di Jakarta, Selasa (11/9).

Dia menjelaskan, survei dilakukan Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight pada 2012. Hasil riset memperlihatkan wanita Indonesia, yang merupakan decision maker untuk produk tisu, lebih memilih Paseo.

Selain itu, hasil ini sejalan dengan strategi merk Paseo untuk selalu menjadi pilihan wanita Indonesia, dengan jaminan kualitas dan juga inovasi untuk memenuhi kebutuhan tisu. Strategi ini di jalankan melalui above the line, below the line, dan juga program instore.

Penelitian ini dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 2150 responden perempuan dengan kriteria usia 16 – 50 tahun dan berstatus sosial ekonomi ABC pada pertengahan 2012. Sama seperti tahun sebelumnya, survei ini dilakukan di 10 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, Palembang.

Asal tahu saja, Marketeers Award: Indonesia’s Women Brand Champion 2012, seperti halnya penghargaan dari majalah Marketers yang lain dilakukan secara independen, tidak diperjualbelikan dan didasari oleh hasil riset sindikasi.

Paseo yang dikenal konsumen sebagai tisu yang kuat tetapi tetap lembut, selalu memberikan kualitas produk terbaik yang diharapkan oleh konsumen Indonesia. Hal ini bisa tercapai karena Paseo selalu melakukan inovasi tanpa henti. Saat ini Paseo telah mendapatkan sertifikat OBA free, Hypoallergenic, FoodSafe , dan juga menjadi tisu pertama yang mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Maka dengan demikian Paseo aman untuk digunakan semua konsumen Indonesia. (bani)

BERITA TERKAIT

Tambah Portofolio Aset - SDI Akuisisi Gedung Milik SCB Rp 20 Miliar

Dukung pengembangan bisnisnya, PT Serba Dinamik Indonesia (SDI) mengakuisisi gedung milik PT Surya Cipta Banten (SCB) senilai Rp 20 miliar.…

Global Bond BTN Oversubsribed 12,3 Kali

Junior  (Tier 2 Capital) Global Bond atau Obligasi Subordinasi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih banyak peminat dari investor…

XL Bangun Jaringan Infrastruktur di Lampung

Perkuat layanan, XL Axiata saat ini sedang fokus membangun infrastruktur jaringan di kawasan wisata di Provinsi Lampung.”Kami akan terus mengembangkan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Pabrik Karawang Beroperasi - Softex Bidik Bisnis Tumbuh Double Digit

NERACA Bandung –Mengulang kesuksesan pertumbuhan bisnis di tahun 2019 kemarin, perusahaan prdousen saniter PT Softex Indonesia mematok pertumbuhan bisnis tahun…

Tambah Portofolio Aset - SDI Akuisisi Gedung Milik SCB Rp 20 Miliar

NERACA Jakarta -  Dukung pengembangan bisnisnya, PT Serba Dinamik Indonesia (SDI) mengakuisisi gedung milik PT Surya Cipta Banten (SCB) senilai…

Marak Terbitkan Obligasi - Pefindo Raih Mandat Obligasi Rp 40,7 Triliun

NERACA Jakarta –Pasar obligasi dalam negeri di tahun 2020 masih berpiotensi tumbuh, meskipun dihantui sentimen negatif pasar global. Berkah inilah…