Tisu Paseo Raih Indonesia’s Women Brand Champion 2012

Tisu Paseo sebagai produksi unggulan Asia Pulp & Paper (APP), meraih penghargaan Indonesia’s Women Brand Champion untuk kategori “Tisu”, berdasarkan survei Understanding Indonesian Women: Their Spending Habit, Behavior, Values, and Lifestyle.

Direktur Corporate Affairs and Communication APP, Suhendra Wiriadinata mengatakan, penghargaan ini bermakna bagi APP karena menunjukkan produk-produk APP memang berkualitas dan mendapat tempat di hati konsumennya, “Paseo adalah merek yang sudah dikenal oleh konsumen Indonesia karena kualitasnya. Paseo bahkan menjadi merek peringkat pertama untuk kategori tisu berdasarkan survei AC Nielsen,”katanya dalam siaran persnya kepada Neraca di Jakarta, Selasa (11/9).

Dia menjelaskan, survei dilakukan Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight pada 2012. Hasil riset memperlihatkan wanita Indonesia, yang merupakan decision maker untuk produk tisu, lebih memilih Paseo.

Selain itu, hasil ini sejalan dengan strategi merk Paseo untuk selalu menjadi pilihan wanita Indonesia, dengan jaminan kualitas dan juga inovasi untuk memenuhi kebutuhan tisu. Strategi ini di jalankan melalui above the line, below the line, dan juga program instore.

Penelitian ini dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 2150 responden perempuan dengan kriteria usia 16 – 50 tahun dan berstatus sosial ekonomi ABC pada pertengahan 2012. Sama seperti tahun sebelumnya, survei ini dilakukan di 10 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, Palembang.

Asal tahu saja, Marketeers Award: Indonesia’s Women Brand Champion 2012, seperti halnya penghargaan dari majalah Marketers yang lain dilakukan secara independen, tidak diperjualbelikan dan didasari oleh hasil riset sindikasi.

Paseo yang dikenal konsumen sebagai tisu yang kuat tetapi tetap lembut, selalu memberikan kualitas produk terbaik yang diharapkan oleh konsumen Indonesia. Hal ini bisa tercapai karena Paseo selalu melakukan inovasi tanpa henti. Saat ini Paseo telah mendapatkan sertifikat OBA free, Hypoallergenic, FoodSafe , dan juga menjadi tisu pertama yang mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Maka dengan demikian Paseo aman untuk digunakan semua konsumen Indonesia. (bani)

BERITA TERKAIT

Satu Dekade, Kemenperin Raih Opini WTP Berturut - Laporan Keuangan

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk laporan keuangan…

Ini Jurus Wujudkan Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus berupaya mewujudkan visi Indonesia untuk menjadi kiblat fesyen muslim dunia pada tahun 2020. Peluang…

Chevrolet Colorado Centennial Ludes Terjual di Indonesia

Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa Colorado Centennial Edition yang tersedia sebanyak 25 unit telah habis terjual, setelah kendaraan pickup khas Amerika…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Metrodata Bagikan Dividen Rp 10 Persaham

NERACA Jakarta - Berkah mencatatkan pertumbuhan laba bersih 12,1% sepanjang tahun 2017 kemarin, mendorong PT Metrodata Electronic Tbk (MDTL) untuk…

Duta Pertiwi Bidik Laba Bersih Rp 6 Miliar

NERACA Jakarta – Membaiknya harga batu bara, menjadi alasan bagi PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk (DPNS) untuk mematok pertumbuhan bisnis…

Kapitalisasi Pasar di Bursa Tumbuh 0,24%

NERACA Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat indeks harga saham gabungan (IHSG) dalam sepekan menjelang libur panjang Idul…