Avnet Datamation Solutions Tingkatkan KeahlianTeknologi

NERACA

Avnet Datamation Solutions, sebagai salah satu pemimpin dalam distribusi solusi TI dan bagian dari Avnet Technology Solutions Asia Pacific, kembali melakukan peluncuran program pemberdayaan komunitas mitra bisnis jaringan penjualan Avnet StoragePath™ University di Indonesia. Bersama dengan IBM, program ini bertujuan meningkatkan keahlian teknologi dan kemampuan pemasaran mitra bisnis dalam memberikan solusi storage terbaik kepada para pelanggan.

Gelombang pertama program Avnet StoragePath™ University ini telah digelar pada Mei lalu yang diikuti oleh lebih dari 120 peserta dari ekosistem mitra bisnis jaringan penjualan (channel partner). Kepada para channel partner tersebut, program ini menawarkan benefit berupa pemahaman tren pasar storage, peningkatan kemampuan teknis dan memperluas peluang bisnis.

“Program Avnet StoragePath™ University ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung bisnis mitra di Indonesia khususnya di bidang solusi storage dengan cara meningkatkan kemampuan dalam hal teknis maupun penjualan,” kata Edwin Lim, Regional Director, ASEAN, Avnet Datamation Solutions. “Materi-materi dalam program ini kami susun sedemikian rupa sehingga benar-benar menjawab berbagai permasalahan nyata yang dihadapi mitra bisnis dalam memasarkan, merancang dan menghantarkan solusi storage kepada pelanggannya.”

The Avnet StoragePath™ University adalah bagian dari program pengembangan kemitraan Avnet SolutionPath™ yang dirancang untuk membantu mitra bisnis mengembangkan strategi storage yang solid, beserta dengan rencana pemasaran strategis yang mampu meningkatkan profitabilitas, pangsa pasar dan pertumbuhan bisnis bersama dengan Avnet. Melalui program kemitraan ini, Avnet meningkatkan pengalaman mitra bisnis melalui pendekatan bertahap dengan mengkaji berbagai peluang pertumbuhan terbaik di pasar, untuk kemudian bersama-sama menerapkan rencana pelatihan, pemberdayaan dan penciptaan permintaan.

Related posts