Kecewa Refund Tiket Mandala

Pada 1 Jan. 2011, saya melakukan pembelian tiket Mandala Air PP Jkt - Sing - Jkt untuk saya dan pasangan via ATM Bank Mandiri Mall of Indonesia dengan nilai transaksi Rp. 1.239.822.

Lalu pada 13 Jan. 2011, pihak Mandala mengumumkan menghentikan seluruh penerbangan terhitung mulai 14 Jan.2011 dan kepada pemilik tiket dapat melakukan refund dengan menghubungi call center (telpon ataupun e-mail) dengan waktu pembayaran maksimal 45 hari setelah mengajukan permohonan refund.

Pada 14 Jan. 2011 pkl. 09.00 , saya telah mengirimkan e-mail ke cust.feedback@mandalaair.com perihal refund tiket disertai dengan detil pemesanan, bukti pembayaran dan no. rek saya utk refund tsb. Selain itu pada pukul 09.44, saya menelepon call center mandala air (021-56997000) dan berbicara langsung dengan Cust. Service untuk mengajukan permohonan refund tiket.

Tidak ada tanggapan, pada 21 Jan.2011 pk. 16.12 saya kembali menghubungi call center mandala air (021-56997000) dan berbicara langsung dengan Cust. Service lainnya untuk mengajukan permohonan refund tiket. Tetap tidak ada tanggapan, pada 28 Jan. 2011 pk. 09.35 saya kembali menghubungi call center yang sama dan berbicara langsung dengan Cust. Service an. Daniel utk refund tiket tsb.

Hingga 13 April 2011 ( lebih dari 45 hari dari e-mail pertama), tidak ada tanggapan maupun realisasi dari pihak Mandala Air.

Saya sangat kecewa, liburan yang sudah dipersiapkan dari jauh hari tidak dapat terealisasi sesuai perencanaan, tiket yang dibeli tidak dapat digunakan, bahkan segala usaha saya utk melakukan refund sesuai info dari pihak Mandala Air di media tidak mendapat tanggapan apapun. Mohon tanggapan dari pihak Mandala Air. Terima Kasih.

Laura Rina, Bekasi

Email : laulau_30@yahoo.com

Related posts