Luncurkan Notebook U2442 dan P2542G - GIGABYTE :

GIGABYTE kembali menghadirkan jajaran seri notebook terbarunya. Notebook yang hadir dengan desain menawan dan teknologi mutakhir diharapkan memberikan pengalaman fantastik bagi pengguna.

NERACA

Ultrabook 14” ini hadir dengan tampilan yang ramping (ketebalan 18,5-21mm) dan bobot hanya 1,59kg. Prosesor Intel® Core™ generasi ke 3 dipilih sebagai otak dari notebook yang bergaya elegan ini. Hasilnya, notebook ini tidak hanya ringkas dan mudah dibawa kemana saja, melainkan dapat digunakan untuk beragam kebutuhan.

Menurut Mr. Vincent Liu - Product Marketing Director, GIGABYTE Technology memiliki Performa Lebih, itulah yang menjadi andalan, meskipun U2442 merupakan kategori Ultrabook, GIGABYTE melengkapinya dengan kartu grafis yang handal keluaran NVIDIA®, yakni GeForce® GT 640M 2GB. Kartu grafis tersebut memiilki kinerja yang tinggi dan menghasilkan kualitas gambar yang cemerlang, baik untuk bermain game maupun untuk keperluan multimedia. “ Hal tersebut terlihat ketika melakukan benchmark dengan menggunakan 3D Mark 06, menghasilkan nilai yang tinggi, 11000. Dengan demikian, Anda dapat menikmati tampilan visual yang menawan dan nyaman di mata.”

U2442 dilengkapi dengan desain ventilasi ganda, 1 untuk CPU dan 1 untuk GPU, agar suhu dapat dijaga pada tingkat optimal dengan tingkat kebisingan tetap rendah, sekali pun digunakan untuk waktu lama.

“Umumnya Ultrabook itu ringan, tipis dan memiliki daya tahan baterai yang panjang, namun di sisi lain kinerjanya tidak diperhatikan. Di GIGABYTE, kami memiliki solusi yang berbeda. Kami menggunakan prosesor dengan tegangan standar di dalam Ultrabook kami dan dipadukan dengan sistem grafis NVIDIA® GeForce GT640M. Mungkin sekilas penampilan U2442 terlihat seperti Ultrabook lainnya. Akan tetapi, untuk hal kinerja, Ultrabook kami jauh lebih unggul,” ujar Liu.

Audio Visual yang Cemerlang

Untuk mendukung tampilan visualnya, di bagian layar dilengkapi dengan teknologi HD+ (1600x900) LED Backlight yang memberikan pancaran sinar yang terang, warna yang menawan dan halus, serta terlihat lebih detil dan jelas. Dengan kata lain, layar U2442 dapat memberikan pengalaman lebih menyaksikan tampilan visual berkualitas tinggi.

Di sisi Audio, THX TruStudio Pro™ turut dibenamkan ke dalam U2442 untuk menghasilkan kualitas suara stereo yang cemerlang. Fitur tersebut mampu menghilangkan suara distorsi, menambah detil suara, hingga menghasilkan suara stereo yang nyaman di telinga. Dan Anda pun dapat menikmati kualitas suara yang jernih ketika bermain game maupun sekedar menonton film di notebook ini.

Selain itu U2442 dilengkapi dengan USB 3.0 sebanyak dua port di bagian sampingnya. Hal tersebut dapat membantu Anda untuk mentransfer data 10 kali lebih cepat, lebih stabil. Selain itu, port HDMI 1.4 turut dibenamkan ke dalam notebook ini sehingga Anda dapat menikmati sajian visual multimedia dari notebook ini ke layar yang lebih besar dengan kualitas gambar Full HD. Dukungan nirkabel dapat dinikmati via Bluetooth 4.0 yang hemat daya dan memiliki kecepatan transfer data yang tinggi.

Dual-Storage System

Di dalam bodi yang ramping, U2442 dilengkapi dengan mSATA 128GB SSD dan 750GB HDD. Manfaatnya adalah start-up yang cepat, kinerja tinggi dan ruang penyimpanan yang sangat besar. Cukup untuk menyimpan semua arsip kerja dan hiburan tanpa harus menggunakan penyimpanan eksternal.

“Kami yakin U2442 akan mendapat tanggapan yang positif dari para penggunanya, khususnya para pelaku bisnis yang membutuhkan notebook yang mudah dibawa-bawa dengan kinerja terbaik untuk mendukung mobilitas mereka,” ungkap Mary T. Oetomo - Division Director pt. Datascrip selaku Distributor Tunggal Gigabyte Notebook di Indonesia.

Mary Oetomo menambahkan, “U2442 juga memberikan nilai lebih dalam kemampuan grafisnya, sehingga bisa menjadi sarana hiburan bagi para penggunanya di mana pun mereka berada.”

GIGABYTE P2542G

GIGABYTE P2542G merupakan notebook premium yang ditujukan bagi para gamers sejati. Desainnya yang tangguh, bodinya yang ramping, dan kemampuannya yang handal, notebook berukuran layar 15,6” ini cocok digunakan untuk bermain game dimana saja dan kapan saja.

“Tantangan terbesarnya tidak hanya untuk membuat notebook ini memiliki kinerja yang yang tinggi, melainkan menjaganya tetap ringan agar mudah dibawa kemana saja. Ini dirancang untuk para gamers. Notebook ini lebih ringan, lebih kencang dan sangat bergaya,” ujar Mr. Liu.

GIGABYTE P2542G telah didukung oleh Intel® Core™ i7-3610QM Quad-Core generasi ke 3 yang dilengkapi dengan teknologi Turbo Boost 2.0 dan clock speed hingga 3.3GHz. Dengan demikian, prosesor ini dapat memberikan kinerja handal sehingga memudahkan para pengguna notebook GIGABYTE P2542G untuk bermain game berspesifikasi tinggi.

GIGABYTE melengkapi gaming notebook ini dengan kartu grafis yang handal. Adalah NVIDIA® GeForce® GTX 660M GDDR5 2GB yang dipilih untuk disematkan ke dalam GIGABYTE P2542G. Kartu grafis tersebut sudah mendukung NVIDIA® Optimus™, NVIDIA® PhysX™ dan teknologi DirectX11 untuk menghasilkan tampilan gambar yang dramatis.

Layar P2542G memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga mampu memberikan tampilan visual berkualitas Full HD 1080p (1920x1080). Dengan demikian, Anda dapat menikmati bermain game maupun menonton film dengan gambar yang lebih tajam, jernih dan detil.

Hadir dengan tampilan cover berwarna kuning dan material aluminium pilihan, P2542G dirancang khusus memiliki lubang ventilasi ganda yang berada di bagian belakang kanan-kiri untuk membuang hawa panas dan meredam noise. Hal tersebut mampu membuat notebook ini tetap dingin dan nyaman meskipun digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

“Baik GIGABYTE P2542G maupun GIGABYTE U2442 memiliki keunggulan dari segi kinerja yang tinggi, desain yang menawan, serta teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam masing-masing seri. Kedua seri tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi maupun para gamers sejati yang menginginkan sebuah notebook dengan kinerja yang handal nan ringan sehingga mudah untuk dimainkan dimana saja,” ungkap Joshua L. Siregar – Senior Marketing Manager pt. Datascrip. pt. Datascrip selaku distributor tunggal notebook GIGABYTE di Indonesia, akan memasarkan seri P2542G seharga US$ 1.945 dan seri U2442 seharga US$1.495.

BERITA TERKAIT

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East”

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East” NERACA Jakarta - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370…

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East”

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East” NERACA Jakarta - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370…

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East”

Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center “New East” NERACA Jakarta - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…

Ponsel Harga Terjangkau - Kulik Spesifikasi dan Kecanggihan Redmi Note 5A

Xiaomi selama tahun-tahun belakangan ini terkenal menghadirkan ponsel yang lebih murah dibandingkan merk lain, namun, dengan spesifikasi yang tidak kalah…