Si Mungil yang Bertenaga Besar - HONDA BRIO:

NERACA

Setelah Honda Brio diluncurkan pada tanggal 2 Agustus 2012, kini tiba saatnya masyarakat Indonesia untuk mencoba City Car terbaru dan mengeksplorasi keunggulan fitur-fiturnya. Honda Jakarta Center selaku dealer utama di Jabodetabek mengundang masyarakat dan menggelar acara test drive Honda Brio di The Flavor Bliss, Alam Sutera - Tangerang pada Sabtu, 11 Agustus 2012.

Kehidupan penuh dengan tantangan sudah menjadi ciri utama kaum urban. Keberhasilan di lingkungan perkotaan yang dinamis haruslah ditunjang dengan kendaraan yang tepat. Inilah saatnya bagi masyarakat untuk mencoba mobil tipe terbaru, Honda Brio. Setelah penantian yang cukup, akhirnya Honda Brio mulai dapat dilihat dan dirasakan secara fisik. Bagi yang telah menanti-nanti, tentunya merasa tak sabar untuk segera merasakan dan mempelajari fitur-fiturnya.

Apakah Anda termasuk salah satunya? Siapkah Anda untuk mencapai lebih dari yang sudah-sudah? Bila Anda menjawab ya, Anda pasti tidak akan melewatkan acara yang satu ini. Mengambil tema "Dare to Handle More?", Honda Jakarta Center selaku dealer utama di wilayah Jabodetabek menyelenggarakan acara test drive Honda Brio pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012 di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Acara yang dimulai pukul 10 pagi itu menjadi semakin meriah dengan diadakannya final “Battle Dance Competition” dibarengi dengan penampilan dari Sean (Runner Up Indonesian Idol 2012). Acara ditutup dengan jamuan makan malam sekaligus acara buka puasa bersama bagi seluruh pengunjung yang telah hadir pada pukul 6 sore.

“Kami berikan kesempatan kepada para undangan dan pengunjung Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang untuk melihat langsung model terbaru Honda Brio yang stylish dan merasakan kenyamanan serta kehebatan Honda Brio. Sudah sekitar 150 orang yang mengikuti test drive Honda Brio disini. Meskipun kami tidak menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Honda Brio ini, tapi sudah ada konsumen yang langsung memesan,” ujar Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center.

Brio diciptakan sesuai dengan namanya; diambil dari bahasa Italia yang berarti energik, ceria dan bersemangat, tipe baru mobil Honda ini diharapkan bisa menyelipkan keceriaan, semangat dan motivasi bagi pengendaranya dalam menghadapi tantangan gaya hidup di perkotaan.

Dibalik ukurannya yang “mungil” dibalut desain eksterior yang modern dan stylish, Honda Brio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS yang merupakan terbesar di kelasnya.

BERITA TERKAIT

KPPU Hadirkan Saksi Yang Menurunkan Status Toko - Dugaan Monopoli Aqua

Dari sidang lanjutan atas dugaan pelanggaran pasal 15 ayat 3 huruf b dan pasal 19 huruf a dan b Undang…

Bisnis Angkutan Bis Lorena "Tidak Bertenaga" - Catatkan Rugi Rp 17,66 Miliar

NERACA Jakarta – Performance kinerja keuangan PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) masih membukukan raport merah. Ketatnya persaingan bisnis…

"Public Chaos", Ujung Interpretasi Media yang Salah

  Oleh : Ricky Rinaldi, Peneliti Madya Lembaga Studi Informasi Strategis (LSIS) Tidak dapat dipungkiri bahwa aktor yang paling berperan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Brio Satya Jadi Model Terlaris Honda Pada September 2017

Honda mencatatkan angka penjualan kendaraan sebanyak 15.112 unit sepanjang bulan September 2017. Penjualan tersebut didukung beberapa model andalan, terutama Brio…

Diskon Besar

Federasi pembuat mobil Jerman memperkirakan adanya kenaikan penjualan mobil tahun 2017 menyusul langkah cepat konsumen untuk membeli mobil baru yang…

Crown Rancangan Ulang Dipamerkan di Tokyo Motor Show

Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Crown Concept, sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, di Tokyo Motor…