Holcim Raup Laba Rp 518,7 Miliar di Semester Pertama

Sepanjang semester pertama 2012, PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) mencatatkan laba bersih sebesar Rp518,70 miliar dari periode sama tahun lalu sebesar Rp457,02 miliar. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.

Disebutkan, pencapaian laba bersih tersebut mendorong pembagian dividen interim 2012 sebesar Rp245,21 miliar atau Rp32 per saham. Jadwal pembagian dividen interim antara lain daftar pemegang saham yang berhak atas dividen tunai pada 6 Agustus 2012 dan pembayaran dividen interim pada 20 September 2012.

Selain itu, perseroan mencatatkan saldo laba ditahan yang tidak dibatasi penggunannya Rp1,33 tirliun. Jumlah tambahan modal disetor sebesar Rp2,58 triliun dan ekuitas sebesar Rp7,81 triliun pada semester pertama 2012. (bani)

BERITA TERKAIT

APLN Rampungkan Tower Pertama PGV - Tawarkan Hunian Terjangkau

NERACA Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui PT Graha Tunas Selaras merampungkan pembangunan tower pertama Podomoro Golf…

ADHI Baru Serap Obligasi Rp 966,73 Miliar

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) baru menggunakan dana hasil penerbitan obligasi berkelanjutan II Tahap I Tahun 2017 sebesar Rp966,73 miliar…

Bisnis Angkutan Bis Lorena "Tidak Bertenaga" - Catatkan Rugi Rp 17,66 Miliar

NERACA Jakarta – Performance kinerja keuangan PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) masih membukukan raport merah. Ketatnya persaingan bisnis…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Targetkan Transaksi 500 Ribu Lot - Rifan Financindo Berjangka Optimis Tercapai

NERACA Surabaya - Meskipun Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Future Exchange (JFX) memangkas target transaksi 30% lantaran kondisi ekonomi…

Tingkatkan Layanan Digital - Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

XL Hadirkan Asisten Virtual MAYA

Dinamisnya era digital mengharuskan perusahaan untuk terus melakukan inovasi teknologi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak sebatas produk, layanan pelanggan…