Logitech Siap Hadapi Tahun Ajaran Baru

NERACA

Logitech menghadirkan beragam produk yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah maupun di rumah. Produk-produk tersebut antara lain adalah Logitech Professional Presenter R800, Logitech Wireless Presenter R400, Logitech Mini Mouse M187 dan Logitech Wireless Mouse M235, Logitech Wireless Solar Keyboard K750, Keyboard Wireless for tablet serta headset H600.

“Perangkat komputer telah menjadi bagian penting untuk mendukung produktivitas masyarakat modern saat ini termasuk lingkungan pendidikan – guru dan siswa. Memasuki Tahun Ajaran baru di mana perlu semangat baru dan solusi yang lebih baik lagi, Logitech menghadirkan produk-produk yang tidak saja menawarkan keunggulan performa bagi terciptanya produktivitas, namun juga menghadirkan estetika, nilai-nilai efisiensi, kemudahan dalam penggunaan dan fun,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Menurut Kurniadih, produk-produk tersebut secara fungsional dapat mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar guru dan siswa, baik ketika belajar di kelas maupun di luar kelas. Logitech Wireless Presenter R400 dilengkapi dengan pointer laser berwarna merah untuk memudahkan pendengar menangkap poin yang tengah dijelaskan.

Penyampai presentasi juga bisa bergerak bebas untuk menciptakan suasana presentasi yang interaktif. Untuk Logitech Professional Presenter R800, dilengkapi dengan fitur pengatur waktu yang mudah dengan mode silent atau getaran – ditampilkan pada layar LCD berukuran 1 x 0.5 in. Jangkauan wireless mencapai hingga 30 m, dengan laser pointer berwarna hijau terang.

“Kedua presenter Logitech yang ditujukan untuk mendukung presentasi terbaik para profesional saat ini akan menjadi solusi terbaik pula bagi para pengajar masa kini yang dituntut untuk dapat menyampaikan mata pelajaran secara menarik dan mampu membangun suasana kelas yang interaktif,” terang Kurniadih.

Logitech Wireless Mini Mouse M187, merupakan mouse mini berdesain unik seukuran saku baju yang mampu menghadirkan konektivitas nirkabel dengan tingkat keandalan tinggi. Dapat dengan mudah dimasukan ke dalam tas sekolah dalam saku baju seragam sekalipun.

Logitech Wireless Mini Mouse M187 juga dilengkapi dengan nano receiver. Pengaturannya sangat mudah dan tidak membutuhkan software apapun, cukup masukkan nano receiver ke dalam port USB dan bisa langsung digunakan.

Alternatif lain untuk mendukung kelancaran berkomputasi siswa adalah Logitech Wireless Mouse M235. Mouse terbaru bercorak unik dan kreatif ini adalah bagian dari Koleksi Logitech Global Graffiti yang terinspirasi dari keanekaragaman warna dan budaya di dunia, serta memadukan tren global dengan pengaruh lokal yang khas sehingga mampu mengekspresikan semangat mendunia namun tidak melupakan akar budaya.

Saatnya kini mengucapkan selamat tinggal kepada penggunaan mouse berkabel dan beralih menikmati kebebasan yang ditawarkan mouse nirkabel beserta beragam keunggulan lainnya seperti koneksi yang senantiasa dapat diandalkan, tanpa putus-putus atau mengalami keterlambatan.

Headset Wireless

“Headset yang sering difungsikan untuk mendengarkan musik atau sesuatu yang fun saja rasanya sekarang sudah lebih luas lagi manfaatnya."

"Di lingkungan sekolah atau di rumah, headset bisa digunakan untuk mendukung cara belajar siswa khususnya yang berhubungan dengan audio sehingga lebih fokus dan jelas,” tutur Kurniadih.

“Pelajaran Bahasa, musik hingga membantu pengajar melakukan tutorial jarak jauh dengan kualitas audio jernih dapat didukung dengan perangkat headset dari Logitech, salah satunya adalah Logitech Wireless Headset H600."

Logitech Wireless Headset H600 dilengkapi dengan driver laser yang disempurnakan, sehingga Anda dapat menikmati panggilan yang jernih dan suara stereo dengan jangkauan wireless hingga 10m.

Anda juga tak perlu khawatir karena headset ini dilengkapi dengan mikrofon penghalau suara bising fleksibel yang bisa diputar sesuai kenyamanan Anda. Dengan daya tahan baterai 6 jam sesuai pemakaian yang dapat diisi ulang, serta desain praktis yang bisa dilipat – sudah pasti Logitech Wireless Headset nyaman pula untuk dibawa bepergian.

BERITA TERKAIT

Askrindo Syariah Siap Lebarkan Sayap

Askrindo Syariah Siap Lebarkan Sayap NERACA Jakarta - Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB)  PT Jaminan…

Tertib di Tiga Tahun Pemerintahan Presiden Jokowi

Oleh: Joko Setiabudi, Mahasiswa Pasca Sarjana FISIP- UI Menjelang tiga tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf…

Capaian Prestasi 3 Tahun Pembangunan Infrastruktur Jokowi

                                  Oleh: Indah Rahmawati…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Wajibkan Kartu SIM Divalidasi Pakai NIK dan KK - Batas Akhir 28 Februari 2018

Kementerian Komunikasi dan Informatika akan melakukan validasi nomor SIM pelanggan menggunakan Nomor Induk Kependudukan dan Kartu Keluarga. Registrasi ini dilakukan…

Cara Memperkuat Sinyal Smatphone

Mengalami kehilangan sinyal saat menggunakan Android tentu bukanlah hal yang menyenangkan. Saat kehilangan sinyal, semua lalu lintas data yang terhubung…

ATM Disebut Kembali Jadi Serangan Malware Cutlet Maker

  Para ahli Kaspersky Lab telah menemukan sebuah malware yang menargetkan ATM dan dijual secara bebas di pasar gelap DarkNet. Cutlet Maker terdiri dari tiga komponen dan memungkinkan ATM ‘memuntahkan’ uang jika…