BB Hilang di Bagasi Pesawat Garuda

Pada Rabu, 06 April 2011 ibu saya Elsawaty menggunakan jasa penerbangan Citilink GA 041 dengan rute Medan - Jakarta, berangkat dari Medan pk. 9.40 pagi. Di dalam bagasi ibu saya menaruh Blackberry (BB) titipan kakak saya yang seyogianya diberikan kepada saya setibanya di Jakarta.

Ternyata sesampainya di Jakarta, ibu saya baru mengetahui bahwa kopernya sudah dibuka dan 2 helai baju serta BB tersebut hilang lenyap tak berbekas. Padahal BB tersebut sudah disisipkan dibawah baju tersebut, dikemas dalam kotak yang rapi , lengkap dengan chargernya. Yang hilang hanya BB-nya, isi lainnya masih lengkap, beserta 2 helai baju ibu saya tersebut yang menutupi box tersebut.

Bersama dengan surat ini, kami meminta pertanggungjawaban dari penerbangan tersebut, yang setahu kami Citilink merupakan anak perusahaan dari Garuda. Mohon BB tersebut dapat dilacak dan dikembalikan kepada kami.

Kasihan ibu saya, karena kondisi jantungnya yang lemah, sampai sekarang beliau masih lemas, karena terkejut dan tidak percaya perusahaan penerbangan besar sekelas Garuda ini tidak dapat melindungi hak penumpangnya dengan baik. Ibu saya justeru memilih Citilink ini karena nama baik dan nama besar Garuda Airlines.

Sony Cynthia Ferra, Bekasi

Email: sonykofa@yahoo.co.id

Related posts