Merancang Waktu Berlibur ke Bali

NERACA

Anda sudah pernah ke Bali? Jika belum maka kesempatan liburan Lebaran kali ini ada baiknya anda manfaatkan untuk berlibur ke Bali. Sungguh aneh rasanya, kalau wisatawan mancanegara sudah berduyun-duyun datang berkali-kali ke Bali, sedangkan anda belum.

Bali yang mendapat sebutan sebagai Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura, memang mempunyai obyek wisata yang lengkap. Di sana ada obyek wisata laut di Sanur, Kuta, Nusa Dua, Tulamben, Lovina atau Nusa Penida. Bahkan Taman Nasional Bali Barat menyimpan keindahan bawah air terbaik di dunia, yaitu di pesisir pantai Pulau Menjangan.

Lalu ada Kintamani dengan obyek wisata pegunungan yang indah, yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung. Bukan hanya keindahan alam yang ditawarkan oleh Bali, tetapi juga kesenian dan kebudayaannya. Pendek kata, Bali mempunyai daya tarik terlengkap untuk mengundang wisatawan selalu datang ke sana.

Obyek wisata kesenian banyak terdapat di daerah kabupaten Gianyar, seperti Ubud, Tampak Siring, Mas, Celuk, Tohpati dan sebagainya. Kalau ada berlibur ke Bali, waktu seminggu rasanya masih belum cukup untuk menikmati semua potensi seni budaya dan alamnya.

Wuku Resort

Kalau anda bingung mencari penginapan, maka Wuku Resort bisa menjadi pilihan. Resort ini terletak di Bukit Pecatu, yang terletak di kiri atas Bandara Ngurah Rai, dari arah Denpasar. Dari resort ini, pada malam hari anda bisa menikmati pemandangan indah di Teluk Kuta-Seminyak dan kerlap-kerlip pesawat yang mendarat di bandara.

Wuku Resort ini dikembangkan oleh pengembang terkemuka, DW2 Property. Pengembang ini telah berpengalaman dan selalu mengedepankan desain serta konsep menarik nan unik. Wuku Resort, Pecatu Bali adalah salah satunya. Resort ini juga terbuka untuk investasi, karena di sana ada condotel dan villa yang mempunyai return on investment 8%-10%. Kini sekitar 90% dari kondotel dan villa itu sudah terjual.

Pada Minggu 8 Juli 2012 bertempat di Kompleks Pecatu Indah Resort, Jl New Kuta, Wuku resort telah melakukan seremonial topping off yang disaksikan oleh jajaran Direksi DW2 Property, Marketing partners baik dari Jakarta maupun Bali serta para sosialita Jakarta dan Bali.

Acara tersebut merupakan bukti pencapaian dari DW2 Property yang memiliki komitmen terhadap setiap proyek yang mereka bangun. Acara topping off Wuku Resort yang bertempat di lokasi proyek dikemas dengan beberapa pertunjukan hiburan yang menarik.

Kegiatan topping off ini menunjukkan komitmen dari DW2 Property dalam penyelesaian proyeknya agar tepat waktu, di mana hingga saat ini 57% dari seluruh pekerjaan bangunan telah diselesaikan. Ini menunjukan bahwa kerja kontraktor sesuai dengan timeline schedule yang disepakati.

“Seremoni Topping off mengapa diadakan cukup besar dan serius karena Wuku Resort Bali ingin membuktikan komitmen dan eksistensinya sebagai Integrated Resort Project, hal ini juga sudah dibuktikan dengan beroperasinya Centra Taum Resort Bali sejak Mei 2012 ini,” kata Aliva Abdullah, Creative Director dari DW2 Property pada acara tersebut.

Dia mengharapkan keberadaan DW2 Property dengan proyek-proyek prestigiusnya di Bali dapat membantu mengembangkan potensi industri pariwisata daerah dengan menyediakan hotel berlokasi terbaik bagi turis lokal maupun mancanegara. DW2 Property akan terus berupaya menghadirkan proyek bangunan dengan potensi investasi terbaik. (agus)

BERITA TERKAIT

Waktu Tidur Terbaik Agar Tubuh Tak Kelelahan

Di tengah padatnya aktivitas, tidur atau istirahat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Istirahat membuat tubuh terjauh dari kelelahan sebagaimana…

Bali Towerindo Raih Pinjaman Rp 360 Miliar

Dalam rangka mendanai ekspansi bisnisnya, PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) memperoleh fasilitas kredit senilai Rp360 miliar dari PT Bank…

Pemerintah Bali Apresiasi Gerakan Sosial #PuntungItuSampah

Pemerintah Bali Apresiasi Gerakan Sosial #PuntungItuSampah NERACA Denpasar - Gerakan sosial bertajuk #SayaAjaBisa dan #PuntungituSampah yang bertujuan meningkatkan kesadaran perokok…

BERITA LAINNYA DI WISATA INDONESIA

Objek Wisata Sejarah di Peneleh yang Terabaikan

Peneleh merupakan salah satu kampung kuno di Surabaya yang sudah berusia ratusan tahun. Kampung ini menjadi saksi perjalanan Surabaya, bahkan…

Masjid Kesultanan Ternate Jadi Tujuan Wisatawan pada Ramadan

Masjid Kesultanan Ternate menjadi tujuan utama bagi wisatawan saat berkunjung di wilayah di Maluku Utara (Malut) pada Bulan Suci Ramadan.…

Menelusuri Sejarah Kampung Deret di Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Kampung Deret, di Jalan Tanah Tinggi I, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/5), untuk…