Adidas Targetkan Penjualan Naik 40% - Luncurkan Predator Lethal Zones

NERACA

Jakarta - Inovasi dan komitmen untuk menciptakan produk berteknologi, Adidas AG, pabrikan peralatan olahraga terbesar mencetak penjualan yang cukup cemerlang. Dari catatan Bloomberg, penjualan Adidas di Asia pada kuartal pertama tercatat meningkat 26%, sedang di negara-negara berkembang di Eropa serta Amerika Utara, penjualannya naik, masing-masing 15 dan 11%.

Untuk di Indonesia, dengan peluncuran Predator Lethal Zones, Adidas yakin penjualannya dapat bertambah lebih dari 40%. Pasalnya, sejak diluncurkannya produk terbaru dari seri Predator ini sejak bulan Mei di pasar internasional, penjualannya menunjukkan ke arah trend pertumbuhan yang sangat positif.

“Produk ini sudah dijual di seluruh dunia, dan menunjukkan penjualan yang sangat bagus, stocknya pun sudah sangat terbatas. Jadi, untuk target penjualan, Adidas sangat yakin, dengan selalu berkomitmen dengan produk berteknologi bisa menambah penjualan di atas 40%,” jelas Cintya Rizal, Brand Communication Manager Adidas Indonesia, kemarin.

Predator Lethal Zone yang diluncurkan di Indonesia pekan kemarin merupakan seri terbaru dari rangkaian seri sepatu sepakbola yang dimiliki Adidas. Dilengkapi dengan 5 zona mematikan untuk menguasai sebuah permainan, Predator Lethal Zones diklaim mampu membantu kaki para pemain menjadi suatu “senjata”. Kelima zona tersebut, akan mampu memberikan dukungan sekaligus kontrol pemain ketika sedang menggiring bola, memberikan umpan kepada kawan, dan juga ketika mencetak gol.

Ivon Liesmana, Product Manager Predator Lethal Zones menuturkan, Predator Lethal Zones juga merupakan sepatu predator boot pertama yang terkoneksi dengan miCoach, yang memberikan menfaat kepada para pemain untuk mengetahui statistik performa, seperti jarak, sprint, ataupun kecepatan maksimal.

“Untuk pertama kalinya, pemakai Predator memiliki kontrol senjata yang lengkap. Kami telah bekerja dengan para pemain elit dan amatir selama bertahun-tahun, dan dengan Lethal Zones kami telah meningkatkan kemampuan Predator,” jelas Ivon.

Predator Lethal Zones telah tersedia di toko-toko retail Adidas monobrand dan multibrand, dengan warna bright blue/infrared/collegiate navy/white. Sepatu ini dijual dengan harga sekitar Rp2,3 juta. Pemain kelas dunia seperti Van Persie (Arsenal FC), Xavi (FC Barcelona), Nasri (Manchester City FC), Nani (Manchester United FC) dan Di Maria (FC Real Madrid) telah mencoba dan memberikan masukan yang berharga bagi pengembangan Predator Lethal Zones dan telah digunakan secara perdana di seluruh dunia sejak Mei 2012.

BERITA TERKAIT

Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit 11,5%

  NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 11,5 persen pada 2019 lebih rendah…

Catatkan Penjualan Terbanyak - Opus Park Raih Most Favoured Middle Up Class

NERACA Jakarta – Apartemen Opus Park yang berlokasi di CBD township Sentul City, Bogor yang dikembangkan PT Izumi Sentul Realty…

Pabrik Baru Beroperasi - Tahun Depan, PBID Bidik Penjualan Tumbuh 15%

NERACA Jakarta – Seiring beroperasinya pabrik baru, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) terus menggenjot kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan…

BERITA LAINNYA DI BERITA KOMODITAS

Produk Unggulan Indonesia Dipromosikan di Australia

NERACA Jakarta – Produk usaha kecil menengah (UKM) unggulan Indonesia dipromosikan di pasar Australia melalui kerja sama Smesco Indonesia dengan…

Niaga Daring - Infrastruktur Internet Cepat Topang Geliat Bisnis E-Commerce

NERACA Jakarta – Pemerintahan Presiden Joko Widodo selama empat tahun ini telah berhasil membangun internet cepat di seluruh Indonesia guna…

Hingga Akhir Tahun 2018, Udang Masih Jadi Primadona Ekspor Sektor Perikanan

  NERACA Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mencatat hingga akhir tahun ekspor hasil perikanan jelang akhir tahun 2018…