Film Pasangan Yang Mendambakan Anak

Mungkin film What To Expect When You’re Expecting terdengar sangat familiar di sebagian telinga. Mungkin bagi orang yang biasa membaca buku, pasti mengetahui judul film ini, film ini memang terinspirasi dari buku dengan judul yang sama.

Bagi Anda yang punya anak atau sedang hamil pasti pernah membacanya, atau paling tidak pernah mendengar, buku What To Expect When You’re Expecting ini.

Film ini memang sangat terinspirasi oleh buku What To Expect When You’re Expecting ini. Film ini bercerita tentang banyak tokoh di dalam satu kota yang sama dan sesuai dengan temanya, tentunya ceritanya berputar tentang kehamilan.

Film ini bergenre komedi romantis, dalam film ini banyak sekali pemain yang menggambarkan betapa bahagianya mengandung dan juga memiliki anak. Namun banyak juga yang menceritakan kesedihan satu pasangan yang tidak hamil-hamil dan tidak memiliki anak.

Film ini diramaikan oleh Cameron Diaz yang berperan sebagai Jules. Jules adalah seoranghost TV showsemacam Biggest Loser yang dihamili oleh pasangan dansanya di acara TV semacam Dancing With The Star, lelaki itu bernama Evan yang diperankan Matthew Morisson.

Di tempat yang berbeda ada Gary yang diperankan oleh Ben Falcone. Gary adalah mantan peserta acara TV-nya si Jules yang ikut program menguruskan tubuh, yang sudah lama mencoba segala macam cara agar istrinya, Wendy yang diperankan Elizabeth Banks bisa hamil.

Di tempat berbeda ada Dennis Quaid yang memerankan tokoh bernama Ramsey, dia berperan sebagai ayah Gary. Gary memiliki istri yang masih sangat muda yang diperankan Brooklyn Decker, dalam film ini dia berperan sebagai skyler yang ternyata gampang untuk hamil.

Di tempat yang lainnya ada Rosie yang diperankan oleh Anna Kendrick, dia adalah sepupunya Skyler. Rosie dihamili oleh bekas pacarnya di SMA yang sama-sama punya bisnisfood truck yang bernama Marco yang diperankan oleh Chace Crawford.

Dan yang selalu ditunggu adalah penampilan artis cantik Jennifer Lopez yang berperan sebagai Holly, Holly adalah seorang fotografer yang khusus memotret kehamilan Skyler. Holly yang tidak bisa-bisa punya anak ini akhirnya bersama suaminya, Alex yang diperankan Rodrigo Santoro, memutuskan untuk mengadopsi anak dari Ethiopia.

Dan tidak ketinggalan sebagai penunjang cerita, ada grup ayah-ayah pengasuh yang terdiri dari 4 orang ayah yang salah satunya adalah Chris Rock. Setiap sabtu, ayah-ayah ini berkumpul di park untuk mengajak jalan-jalan anak-anaknya tanpa istri-istri mereka. Film ini sangat tepat untuk sebuah pasangan yang ingin menikah ataupun baru menikah, namun tetap saja film ini sangat bisa dinikmati setiap orang. (bias)

BERITA TERKAIT

Soal Anak Usaha Baru Jiwasraya - BTN Masih Timang Valuasi dan Prospek

NERACA Jakarta –Sukses mengakuisisi 30% saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM), memacu pengembangan bisnis PT Bank Tabungan Negara…

Pujian dan Kritik Untuk Film ‘After’

Pujian dan Kritik Untuk Film ‘After’ NERACA Jakarta - Kalau ada film yang dinantikan dan sekaligus dikritik adalah ‘After’ yang…

Terlalu Vulgar, Film "After" Tidak Sesuai Budaya Indonesia

Jakarta-Baru dirilis 16 April 2019 di berbagai bioskop di Indonesia, film ‘After’ sudah mengundang kontroversi. Berbagai sorotan, terutama karena adanya…

BERITA LAINNYA DI RESENSI FILM

Love The Coopers: Kejutan untuk Klan Cooper

Film komedi barat berjudul “Love The Coopers” ini merupakan film yang berceritakan mengenai empat generasi dari klan Cooper yang datang…

Wujudkan Impian dengan Zikir 99 Asmaul Husna

Menurut etimologi,  Asmaul Husna berasal dari kata Al Asma dan Al Husna, yang artinya nama-nama yang indah. Secara istilah Asmaul…

Pride and Prejudice and Zombies

Pride and Prejudice and Zombies adalah salah satu film horor arahan arahan sutradara Burr Steers yang rilis di awal tahun…