Microsoft siapkan Solusi Public Cloud

NERACA

Microsoft Indonesia memberikan jaminan akan tersedianya dua solusi public cloud Microsoft bagi dunia usaha di Indonesia, Microsoft OfficeTM 365 dan Microsoft WindowsTM AzureTM. Dengan pengumuman ini, Office 365 sekarang sudah tersedia di 97 negara, dan menggabungkan Microsoft OfficeTM, Microsoft SharePointTM Online, Microsoft ExchangeTM Online dan Microsoft LyncTM Online dalam sebuah layanan cloud yang selalu-terbaru, dengan sebuah langganan bulanan.

Menurut President Director, Microsoft Indonesia Andreas Diantoro, untuk sementara Windows Azuren adalah sebuah platform cloud yang terbuka dan fleksibel, memungkinkan organisasi untuk dengan cepat membuat, mengembangkan dan mengelola aplikasi di jaringan global datacenter yang dikelola Microsoft. Kedua solusi ini menawarkan service-level agreement bulanan sebesar 99.95%.

“Berbekal pengalaman, dan keahlian yang kami miliki di cloud, Microsoft menjadi mitra yang tepat dalam membantu setiap usaha untuk melakukan Tranformasi Teknologi Informasi menuju cloud,” katanya.

Microsoft telah memiliki platform terdepan sekaligus mudah penggunaannya sehingga memungkinkan para pelanggan untuk terhubung ke cloud sesuai dengan limit kemampuan masing masing. Kami percaya solusi public cloud kami, yaitu Office 365 dan Windows Azure, bisa memberikan nilai tambah yang dibutuhkan para pelanggan kami untuk meningkatkan daya saing mereka.

Sedangkan Microsoft Office 365 menurut Adreas diperkenalkan versi betanya tahun lalu dan mendapat respon yang luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa bulan, lebih dari 200.000 organisasi mendaftar uji coba. Bisnis yang menggunakan Office 365 melaporkan hasil yang luar biasa dan menyatakan adanya pengurangan biaya TI hingga sekitar 50%, dan peningkatan produktivitas.

Office 365 tersedia dalam berbagai rencana layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dari bisnis dalam segala ukuran, baik kecil maupun besar.

Related posts