Kecewa Pelayanan BRI

Kekecewaan saya terhadap BRI bermula pada 25 Feb. 2011, ketika itu saya meminta kepada istri saya untuk mengirimkan uang Rp 5 juta dari rekening BRI milik istri saya ke rekening saya di BNI melalui ATM BRI.

Namun ternyata biarpun uang terdebet (terlihat pula di rekening koran) tetapi uang yang ditransfer tersebut tidak sampai ke rekening saya. Akhirnya pada 28 Feb. 2011 istri saya melaporkan kepada call center BRI dan mendapatkan nomor pengaduan 1669927.

Sudah berkali-kali kami telepon untuk menanyakan status laporan saya, pihak operator call center BRI tersebut hanya menjawab sedang diproses dan meminta untuk menunggu beberapa hari. Bahkan suatu hari istri saya menelpon ke call center BRI, namun pihak call center menyatakan uang sebesar Rp. 5 juta telah terkreditkan pada hari yang sama yaitu pada 25 Feb. 2011.

Padahal uang tersebut kiriman adiknya yang jumlahnya sama dengan dana yang kami komplainkan kepada BRI, sehingga saya melihat pihak call center BRI hanya asal menjawab dan tidak cekatan. Saya bingung hingga saat ini sudah sebulan saya menunggu tetapi belum ada realisasinya. Saya kecewa sekali.

Roland Azerwin, Bekasi

Email: rolandazerwin@gmail.com

BERITA TERKAIT

BRI Targetkan 300.000 Kartu Kredit Baru pada 2018

      NERACA   Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk optimistis akan target menerbitkan 300.000 kartu kredit…

Mahasiswa IAIN Surakarta Borong Saham - BRI Syariah Go Pulic

NERACA Solo - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Surakarta mencatat sebanyak 200 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta…

Apresiasi Layanan Umum dalam Mal Pelayanan Publik

Oleh: Budi Setiawanto Perbaikan dan peningkatan segala urusan layanan publik melalui pembentukan mal pelayanan publik (MPP) oleh sejumlah pemerintah daerah…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Menyoal Lembaga Survei dan Beredarnya Konten Provokatif di Medsos

  Oleh : Pramitha Prameswari, Pemerhati Kebijakan Publik Lembaga survei berperan penting dalam membentuk persepsi masyarakat terhadap Paslon, terutama bagi…

Perpres No 20/2018: Upaya Meningkatan Investasi dan Perluasan Kesempatan Kerja

Oleh: Budi Prayitno, Kepala Subbidang Ketenagakerjaan, Sekretariat Kabinet Pemerintah terus berupaya memperbaiki dan menyederhanakan proses birokrasi untuk meningkatkan investasi, baik…

Pernak Pernik Permasalahan Pilkada 2018

  Oleh : Herdiansyah Rahman, Pemerhati Masalah Kebangsaan   Tensi politik di 171 daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2018…