Kecewa Pelayanan BRI

Kekecewaan saya terhadap BRI bermula pada 25 Feb. 2011, ketika itu saya meminta kepada istri saya untuk mengirimkan uang Rp 5 juta dari rekening BRI milik istri saya ke rekening saya di BNI melalui ATM BRI.

Namun ternyata biarpun uang terdebet (terlihat pula di rekening koran) tetapi uang yang ditransfer tersebut tidak sampai ke rekening saya. Akhirnya pada 28 Feb. 2011 istri saya melaporkan kepada call center BRI dan mendapatkan nomor pengaduan 1669927.

Sudah berkali-kali kami telepon untuk menanyakan status laporan saya, pihak operator call center BRI tersebut hanya menjawab sedang diproses dan meminta untuk menunggu beberapa hari. Bahkan suatu hari istri saya menelpon ke call center BRI, namun pihak call center menyatakan uang sebesar Rp. 5 juta telah terkreditkan pada hari yang sama yaitu pada 25 Feb. 2011.

Padahal uang tersebut kiriman adiknya yang jumlahnya sama dengan dana yang kami komplainkan kepada BRI, sehingga saya melihat pihak call center BRI hanya asal menjawab dan tidak cekatan. Saya bingung hingga saat ini sudah sebulan saya menunggu tetapi belum ada realisasinya. Saya kecewa sekali.

Roland Azerwin, Bekasi

Email: rolandazerwin@gmail.com

BERITA TERKAIT

BRI Palembang Luncurkan Produk Dorong Pertumbuhan Kartu Kredit

BRI Palembang Luncurkan Produk Dorong Pertumbuhan Kartu Kredit NERACA Palembang - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Palembang meluncurkan…

BRI Syariah Depok Fokus Himpun Dana Murah

BRI Syariah Depok Fokus Himpun Dana Murah NERACA Depok - Pimpinan Cabang BRISyariah Depok, Syahrul Maryadi menyatakan pihaknya fokus untuk…

Andalan Finance Dapat Fasilitas Kredit Rp500 miliar dari BRI

      NERACA   Jakarta - PT. Andalan Finance Indonesia (AFI) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum of Understanding)…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pancasila Memang Benar-benar Sakti dan Teruji

  Oleh : Ricky Rinaldi, Peneliti Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia (LSISI)   Memperingati momen kesaktian Pancasila merupakan agenda tahunan…

Elektronisasi Ancam Pekerja Tol dan Perbankan

Oleh: Adi Lazuardi Parman, sebut saja begitu namanya, tampak asyik menawarkan kartu elektronik dari sebuah bank plat merah di depan…

Menilik Kinerja 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

  Oleh : Kurniawan Hadi, Pengamat Kebijakan Publik    Selama 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK ada banyak tanggapan bernada sinis yang…