Paddle Pop Adakan Program Penukaran Stik

NERACA

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, Paddle Pop kembali menghadirkan program penukaran stik bertemakan Paddle Pop Begins II dengan hadiah yang jauh lebih menarik dan seru dan mengusung tema “semua bisa menang.”

Paddle Pop ingin berbagi keceriaan dengan mengajak seluruh anak Indonesia untuk ikut serta dalam mengumpulkan dan menukarkan stik mereka dengan hadiah yang telah disediakan oleh Paddle Pop. Paddle Pop juga kembali bekerja sama dengan Timezone dengan tujuan memberikan akses yang lebih mudah bagi anak-anak untuk menukarkan stik Paddle Pop mereka di gerai Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Paddle Pop juga turut meluncurkan varian es krim terbaru untuk menambah jajaran anggota keluarga es krim Paddle Pop, yaitu: Color Popper dan Dracola. Keduanya sudah tersedia di pasaran dan dapat dinikmati oleh anak-anak Indonesia.

Paddle Pop secara konsisten hadir dan menjadi sahabat anak Indonesia. Berbagai inovasi yang diberikan Paddle Pop, baik dari produk, berbagai program dan kegiatan sampai film animasi yang selalu ditunggu-tunggu.

Brand Manager Wall’s Paddle Pop Riri Odang mengatakan Paddle Pop selama hampir 20 tahun telah menjadi es krim favorit anak Indonesia sejak hadir di tahun 1992, dengan menghadirkan produk yang lezat, bermutu dan baik untuk anak – anak. Paddle Pop menunjukkan rasa bangga itu dengan wujud apresiasi menghadirkan kampanye penukaran stik Paddle Pop Begins II untuk semakin mempermudah akses bagi anak – anak untuk mendapatkan keceriaan dengan menukarkan langsung hadiah yang jauh lebih seru dan menarik hasil pengumpulan stik es krim Paddle Pop. Paddle Pop Begins II hadir di lebih dari 108 outlet Timezone di 53 kota di Indonesia mulai 14 Mei hingga 31 Juli 2012. Bagi anak-anak yang tidak memiliki akses ke Timezone, tidak perlu khawatir karena stik Paddle Pop masih bisa ditukarkan lewat pos ke PO Box Paddle Pop Jakarta 10000.

―Melalui program ini, anak-anak Indonesia berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, perjalanan ke Disneyland Amerika Serikat untuk satu keluarga yang terdiri dari 4 orang, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan iPad, Nintendo Wii, dan Mobile Phone Paddle Pop. Wall’s Paddle Pop juga menyediakan ratusan ribu hadiah hiburan yang bisa didapatkan oleh anak-anak Indonesia, lanjut Riri.

Wall’s Paddle Pop juga ingin memperkenalkan dua varian rasa es krim terbaru Paddle Pop yang lezat dengan sensasi rasa baru yang menjadi pilihan makanan ringan yang baik, higienis dan bermutu untuk anak Indonesia. Varian dengan sensasi rasa es krim terbaru dari Paddle Pop yaitu Color Popper, es krim dengan 4 lapisan warna-warni rasa Apel, Blueberi, Raspberi dengan lapisan susu dan butiran kembang gula yang semakin membawamu pada petualangan berikutnya, dan Dracola es krim dengan rasa cola yang menyegarkan dengan kejutan jelly Strawberry di dalamnya.

Semua es krim menggunakan standar nutrisi berbasis rekomendasi Internasional dari Unilever global, semua es krim Wall’s Paddle Pop sudah diformulasi khusus sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi snack yang baik untuk anak (Good for you).

Iqbal, Bastian, Rizki dan dari Coboy Junior, boyband cilik berbakat mengatakan bahwa mereka adalah penggemar berat Paddle Pop dan menyukai semua hal yang berhubungan dengan Petualangan Paddle Pop. “Kami dari Cowboy Junior senang sekali dengan hadirnya Paddle Pop Begins II karena semakin semangat untuk mengumpulkan stick es krim Paddle Pop.”

David, konsumen setia Paddle Pop yang hadir pada acara peluncuran itu menambahkan bahwa sebagai pecinta es krim Paddle Pop, dia sangat gembira dengan hadirnya dua varian dengan sensasi rasa baru dari Paddle Pop. Color Popper dan Dracola melengkapi koleksi rasa es krim Paddle Pop favoritnya. (agus)

BERITA TERKAIT

Pemerintah Indonesia Vs Freeport - Oleh : Edy Mulyadi, Direktur Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS)

Negosiasi pemerintah Indonesia dengan Freeport masih terus berjalan sangat alot. Dalam hal ini pemerintah harus kuat dan jangan mengalah dengan…

Pemkab Karangasem Adakan Pelayanan Terpadu “Goes To Banjar", Ratusan Masyarakat Selat Antusias

Pemkab Karangasem Adakan Pelayanan Terpadu “Goes To Banjar", Ratusan Masyarakat Selat Antusias NERACA Jakarta - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karagasem-Bali adakan…

Lagi, Bapenda Provinsi Jabar Luncurkan Program Bebas Denda dan BBNKB

Lagi, Bapenda Provinsi Jabar Luncurkan Program Bebas Denda dan BBNKB NERACA Sukabumi - Program bebas denda dan bebas biaya Bea…

BERITA LAINNYA DI CSR

Lippo Cikarang Berikan Pengobatan Gratis Warga Desa Jayamukti

Bantu Warga Desa Jayamukti   Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), PT Lippo Cikarang…

Dukung Penguatan Pendidikan Karakter - Trakindo Siap Wujudkan Sinergi Tripusat Pendidikan

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi mendorong hadirnya era baru yaitu revolusi industri 4.0. Berbagai langkah pun dihadirkan pemerintah guna menghadapi…

Bangun Kemandirian Para Mama di Pulau Solor - Samsung Bantu Kembangkan Pengrajin Anyaman Lontar

Menjaga kearifal lokal dalam pengembangan wirausaha kerajinan pohon lontar bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), mendorong PT Samsung Electronics Indonesia…