Nissan Layani Pelanggan pada Ramadhan

NERACA

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk menyambut bulan suci Ramadhan serta musim Lebaran 2012, kembali memberikan layanan khusus kepada seluruh pemilik kendaraan Nissan yang digelar serentak secara nasional melalui layanan Nissan Ramadhan Campaign.

“Layanan ini bertujuan agar pemilik Nissan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, Kamis, Jakarta.

Menurut dia, seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia akan memberikan diskon pembelian suku cadang, perawatan dan check-up gratis.

“Semua itu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan Nissan di Indonesia,”  katanya.

Layanan itu akan diberikan dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pada 2 hingga 16 Juli 2012, diskon 25% diberikan kepada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan di atas 100.000 km, sedangkan penggunaan di bawah 100.000 km mendapat diskon 15%. Gelombang kedua akan berlangsung pada 17 hingga 31 Juli 2012, diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian kilometer (km).

Diskon yang diberikan berupa pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service). Di samping itu, juga diberikan layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi.

Layanan Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia, yaitu 23 gerai di kawasan Jabodetabek dan sisanya tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini hanya dapat diberikan kepada pelanggan Nissan yang telah melakukan service appointment terlebih dahulu yang tersedia di bengkel-bengkel resmi Nissan.  

“Dengan adanya program ini kami harapkan pelanggan Nissan akan merasa aman dan nyaman sehingga segala hal yang berkaitan dengan rencana mudik dan liburan bersama keluarga bisa berjalan lancar,” tambah Teddy.

Di samping Nissan Ramadhan Campaign, seperti tahun-tahun sebelumnya NMI juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga. Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Atersales Service & Satisfaction Nissan, sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumen.

 

“Mengenai NRP, Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga, akan kami informasikan dalam waktu dekat. Saat ini masih dalam persiapan kami akan melakukan peningkatan terhadap ketiga layanan di atas,” tutup Teddy. (agus)

 

 

 

BERITA TERKAIT

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…