Bergaya Modis dan Mudah Digunakan dari Sony

NERACA

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengeluarkan dua smartphone Xperia™ terbaru, Xperia™ miro dan Xperia™ tipo. Xperia™ miro adalah smartphone ramping nan elegan yang hadir dalam pilihan warna menyenangkan juga integrasi Facebook yang mendalam dengan daftar kontak, galeri dan pemutar musik, ditambah teknologi audio xLOUD™ dari Sony untuk suara yang nyaring dan renyah.

Xperia™ tipo didesain agar dapat dengan mudah digunakan, memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan smartphone mereka semaksimal mungkin – baik untuk menelusuri web, berbagi foto, maupun mengunduh aplikasi. Xperia™ tipo juga akan tersedia dalam versi dual SIM – Xperia™ tipodual – sehingga konsumen dapat beralih di antara dua tarif operator yang berbeda hanya dengan satu sentuhan agar bisa mendapatkan rencana biaya yang paling efektif. Kedua smartphone ini akan diluncurkan secara global pada Q3 2012.

Kedua tipe ini yaitu “Xperia™ miro dan Xperia™ tipo ditujukan bagi para konsumen yang mencari pengalaman dan fungsi hiburan yang biasa diasosiasikan dengan smartphone Android mutakhir”, ujar Calum MacDougall, Director Xperia™ Marketing Sony Mobile Communications. “Xperia™ miro cocok bagi mereka yang menginginkan fitur jejaring sosial yang terintegrasi dan pengalaman musik yang hebat, sedangkan Xperia™ tipo cocok bagi konsumen yang menginginkan kelebihan-kelebihan yang terdapat dalam sebuah smartphone ketika mereka beralih dari feature phone menuju smartphone untuk pertama kalinya.”

Xperia™ miro – Smartphone sosial yang menyenangkan dari Sony

Xperia™ miro adalah smartphone ramping nan modis dengan pengalaman integrasi Facebook yang menyeluruh. Pengguna akan mengetahui masuknya pesan baru dan notifikasi jejaring sosial melalui lampu iluminasi yang berwarna-warni, dan dapat dengan mudah melakukan video chat bersama teman-teman mereka dengan menggunakan kamera depan. Untuk menyediakan hiburan musik terbaik, ponsel ini mengintegrasikan teknologi audio xLOUD™ dari Sony, memberikan suara yang nyaring dan renyah.

Fitur Utama Xperia™ miro adalah Layar 3.5 inci untuk pengalaman hiburan dan penelusuran web yang menyenangkan. Diluncurkan dalam Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan dilengkapi kamera 5MP dan perekam video 30fps berkualitas tinggi. Kecanggihan lainnya adalah teknologi audio xLOUD™ dari Sony memberikan suara yang renyah dan nyaring.

Selain itu fasilitas lain adalah Integrasi Facebook yang mendalam dengan daftar kontak, galeri dan pemutar musik untuk berbagi dan penemuan baru dan juga Iluminasi yang dapat disesuaikan untuk pesan masuk dan notifikasi jejaring social.

Kelebihan lain ialah kamera depan untuk video chat antara smartphone, tablet dan PC sehingga memudahkan pengguna. Yang tak kalah penting adalah konektivitas DLNA untuk melihat konten seperti foto dan video pada TV, tablet dan PC dengan mudah. Untuk Baterai bertenaga dengan waktu penggunaan > 24 jam. Sedangkan pilihan warna juga bermacam-macam yaitu hitam, hitam/merah muda, putih dan putih/emas.

Smartphone terjangkau

Xperia™ tipo menawarkan pengalaman ber-smartphone yang ringkas dan mudah, menargetkan para konsumen yang mungkin ingin membeli smartphone pertama mereka. Dengan panduan pengaturan terdedikasi, sebuah aplikasi tertanam yang memungkinkan pengguna untuk memonitor penggunaan data mereka, daya baterai yang kuat dan platform Android Ice Cream Sandwich terbaru, konsumen dapat memaksimalkan pengalaman ber-smartphone mereka.

Sedangkan Fitur utama Xperia™ tipo adalah layar kaca mineral anti gores 3,2 inci dan juga diluncurkan pada Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Selain itu juga dilengkapi oleh Kamera 3.2MP. kelengkapan lain adalah panduan pengaturan terdedikasi.

Handphone ini juga ada solusi manajemen data untuk mengetahui penggunaan data. Kelengkapan lainnya dalah dilengkapi Bluetooth dan Wi-Fi™ untuk berbagi konten dan akses web dengan mudah. Sedangkan untuk baterainya 1500 mAh bertenaga besar, dengan waktu penggunaan > 24 jam. Pilihan warna yang tersedia adalah Merah, Putih, Biru dan Hitam.

BERITA TERKAIT

Menteri Kelautan dan Perikanan - Ancaman Terhadap Laut Masih Tinggi

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan Ancaman Terhadap Laut Masih Tinggi Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan…

WTON dan WEGE Raih Kontrak Rp 20,22 Triliun

NERACA Jakarta – Di paruh pertama 2018, dua anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) mencatatkan total kontrak yang akan…

Walikota Depok: STNK Nunggak Dua Tahun, Data Dihapus dan Dilarang Operasional

Walikota Depok: STNK Nunggak Dua Tahun, Data Dihapus dan Dilarang Operasional NERACA Depok - Walikota Depok Dr. KH M. Ideis…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Microsoft Resmi Rilis Tablet Surface Go - Saingi Apple iPad dan Samsung Galaxy Book

Microsoft telah resmi merilis tablet Surface Go. Microsoft Surface Go merupakan perangkat Surface paling murah milik Microsoft hingga saat ini.…

Menkominfo Sebut Indonesia Butuh Coder dan Ahli Big Data Analysis

Indonesia membutuhkan banyak sumberdaya manusia untuk menjadi coder dan ahli big data analysis.  Oleh karena itu Menteri Komunikasi dan Informatika…

Tips Menghemat Baterai Smartphone

Semua smartphone dirancang untuk penggunaan daya yang besar. Tapi, jika terlalu sering charge hp, daya tahan baterai kamu lama-lama akan…