Bergaya Modis dan Mudah Digunakan dari Sony

NERACA

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengeluarkan dua smartphone Xperia™ terbaru, Xperia™ miro dan Xperia™ tipo. Xperia™ miro adalah smartphone ramping nan elegan yang hadir dalam pilihan warna menyenangkan juga integrasi Facebook yang mendalam dengan daftar kontak, galeri dan pemutar musik, ditambah teknologi audio xLOUD™ dari Sony untuk suara yang nyaring dan renyah.

Xperia™ tipo didesain agar dapat dengan mudah digunakan, memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan smartphone mereka semaksimal mungkin – baik untuk menelusuri web, berbagi foto, maupun mengunduh aplikasi. Xperia™ tipo juga akan tersedia dalam versi dual SIM – Xperia™ tipodual – sehingga konsumen dapat beralih di antara dua tarif operator yang berbeda hanya dengan satu sentuhan agar bisa mendapatkan rencana biaya yang paling efektif. Kedua smartphone ini akan diluncurkan secara global pada Q3 2012.

Kedua tipe ini yaitu “Xperia™ miro dan Xperia™ tipo ditujukan bagi para konsumen yang mencari pengalaman dan fungsi hiburan yang biasa diasosiasikan dengan smartphone Android mutakhir”, ujar Calum MacDougall, Director Xperia™ Marketing Sony Mobile Communications. “Xperia™ miro cocok bagi mereka yang menginginkan fitur jejaring sosial yang terintegrasi dan pengalaman musik yang hebat, sedangkan Xperia™ tipo cocok bagi konsumen yang menginginkan kelebihan-kelebihan yang terdapat dalam sebuah smartphone ketika mereka beralih dari feature phone menuju smartphone untuk pertama kalinya.”

Xperia™ miro – Smartphone sosial yang menyenangkan dari Sony

Xperia™ miro adalah smartphone ramping nan modis dengan pengalaman integrasi Facebook yang menyeluruh. Pengguna akan mengetahui masuknya pesan baru dan notifikasi jejaring sosial melalui lampu iluminasi yang berwarna-warni, dan dapat dengan mudah melakukan video chat bersama teman-teman mereka dengan menggunakan kamera depan. Untuk menyediakan hiburan musik terbaik, ponsel ini mengintegrasikan teknologi audio xLOUD™ dari Sony, memberikan suara yang nyaring dan renyah.

Fitur Utama Xperia™ miro adalah Layar 3.5 inci untuk pengalaman hiburan dan penelusuran web yang menyenangkan. Diluncurkan dalam Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan dilengkapi kamera 5MP dan perekam video 30fps berkualitas tinggi. Kecanggihan lainnya adalah teknologi audio xLOUD™ dari Sony memberikan suara yang renyah dan nyaring.

Selain itu fasilitas lain adalah Integrasi Facebook yang mendalam dengan daftar kontak, galeri dan pemutar musik untuk berbagi dan penemuan baru dan juga Iluminasi yang dapat disesuaikan untuk pesan masuk dan notifikasi jejaring social.

Kelebihan lain ialah kamera depan untuk video chat antara smartphone, tablet dan PC sehingga memudahkan pengguna. Yang tak kalah penting adalah konektivitas DLNA untuk melihat konten seperti foto dan video pada TV, tablet dan PC dengan mudah. Untuk Baterai bertenaga dengan waktu penggunaan > 24 jam. Sedangkan pilihan warna juga bermacam-macam yaitu hitam, hitam/merah muda, putih dan putih/emas.

Smartphone terjangkau

Xperia™ tipo menawarkan pengalaman ber-smartphone yang ringkas dan mudah, menargetkan para konsumen yang mungkin ingin membeli smartphone pertama mereka. Dengan panduan pengaturan terdedikasi, sebuah aplikasi tertanam yang memungkinkan pengguna untuk memonitor penggunaan data mereka, daya baterai yang kuat dan platform Android Ice Cream Sandwich terbaru, konsumen dapat memaksimalkan pengalaman ber-smartphone mereka.

Sedangkan Fitur utama Xperia™ tipo adalah layar kaca mineral anti gores 3,2 inci dan juga diluncurkan pada Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Selain itu juga dilengkapi oleh Kamera 3.2MP. kelengkapan lain adalah panduan pengaturan terdedikasi.

Handphone ini juga ada solusi manajemen data untuk mengetahui penggunaan data. Kelengkapan lainnya dalah dilengkapi Bluetooth dan Wi-Fi™ untuk berbagi konten dan akses web dengan mudah. Sedangkan untuk baterainya 1500 mAh bertenaga besar, dengan waktu penggunaan > 24 jam. Pilihan warna yang tersedia adalah Merah, Putih, Biru dan Hitam.

BERITA TERKAIT

Utang Seharusnya Digunakan untuk Dorong Industrialisasi

    NERACA   Jakarta - Pemerintah perlu menggunakan pembiayaan yang bersumber dari utang untuk pembangunan infrastruktur dan mendorong industrialisasi…

Alumni Menwa dan Masyarakat Gelar Diskusi "Mencermati Nilai-Nilai Pancasila dan UUD 1945"

Alumni Menwa dan Masyarakat Gelar Diskusi "Mencermati Nilai-Nilai Pancasila dan UUD 1945" NERACA Sukabumi - Alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) bersama…

Alumni Menwa dan Masyarakat Gelar Diskusi "Mencermati Nilai-Nilai Pancasila dan UUD 1945"

Alumni Menwa dan Masyarakat Gelar Diskusi "Mencermati Nilai-Nilai Pancasila dan UUD 1945" NERACA Sukabumi - Alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) bersama…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Memasuki Tahun Keempat - Target Kemkominfo Genjot Infrastruktur Telekomunikasi

Memasuki tahun keempat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), di bawah komando, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo),Rudiantara, akan terus menggenjot pembangunan…

Tablet Harga 1,5 Juta - Lihat Jeroan dan Kecanggihan Advan iTAB

Advan yang saat ini menguasai pasar tablet di Indonesia, merilis tablet terbarunya bernama iTAB. Perangkat ini diklaim memiliki keunggulan layar…

Acer Luncurkan Notebook Gaming Predator Triton 700

Acer Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari lini Predator gaming series di pasar Indonesia, Predator Triton 700. Memiliki ketebalan 18,9mm,…