TelkomVision Optimis Jaring 10.000 Pelanggan Baru - JAKARTA FAIR EXPO KEMAYORAN 2012

NERACA

Jakarta – TelkomVision, perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar, mengaku optimis dapat menjaring 10.000 pelanggan baru pada event Jakarta Fair Expo 2012 di Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012 mendatang. Oleh karena itu, TelkomVision akan mengerahkan armadanya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sebut saja, booth yang di bangun di lahan seluas 100 m2 dirancang dengan bentuk yang colorful, menarik, dan futuristic.

“Saat ini pelanggan TelkomVision berjumlah 1.273.000 pelanggan, dimana target yang kami harapkan hingga tahun ini adalah 2,5 juta pelanggan sehingga TelkomVision dirasakan perlu untuk lebih mengekspansi pasar lewat berbagai event akbar salah satunya yang kami nilai sangat potensial adalah ajang Jakarta Fair Expo 2012. Kami optimis, 10.000 pelanggan akan berhasil kami raih lewat ajang ini.”, tegas Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Neraca, Kamis (14/6).

Setelah sukses meluncurkan tagline barunya “Nice & Easy”, TelkomVision kembali melakukan rangkaian sosialisasi spirit tagline tersebut kepada masyarakat luas yang diwujudkan dalam bentuk keikutsertaan pada event Jakarta Fair Expo 2012 tersebut. Tahun ini TelkomVision membuka stand atau booth dengan lokasi open space nomor 46.

Pihak TelkomVision menegaskan, event dimaksudkan untuk mendukung sosialisasi tagline “Nice & Easy” TelkomVision ke masyarakat luas guna menjadi brand top-of-mind di benak pelanggan maupun calon pelanggan di seluruh area regional untuk memilih layanan produk TV berlangganan yang inovatif dan terjangkau.

Dalam ajang ini, TelkomVision juga menyajikan berbagai ragam hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti flash mob, standup comedy, lighting percussion dan pom pom boys. Selain itu, ratusan hadiah menarik serta doorprize telah disediakan di booth TelkomVision bagi pengunjung yang mendaftar langganan TelkomVision selama di Pekan RaYA Jakarta Fair 2012 yakni TV Sky worth, TV LCD LG, IPOD Nano 8 GB, IPAD wi-fi 16 GB, Tablet Huawei Ideos Slim S 7, Black berry Davis, mug eksklusif, USB 4GB dan hadiah hiburan lainnya.

“Untuk memposisikan TelkomVision sebagai market leader di Asia Tenggara 2014 mendatang, kami terus meningkatkan kinerja dengan melakukan terobosan dan strategi, seperti ekspansi sales coverage hingga ke tingkat kabupaten di seluruh Indonesia dan menghadirkan tayangan baru yang terdepan dan terlengkap,” tambah Elvizar.

BERITA TERKAIT

APLN Optimis Borneo Bay City Diserap Pasar - Geliat Infrastruktur di Kaltim

NERACA Jakarta – Selain ekspansi bisnis di luar pulau Jawa, seperti ke Batam, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) juga…

7.000 Lowongan Tersedia di Bursa Kerja Sukabumi

7.000 Lowongan Tersedia di Bursa Kerja Sukabumi NERACA Sukabumi - Sebanyak 7.000 lowongan pekerjaan tersedia di Bursa Kerja 2018 yang…

Sharp Siap Rajai Pasar Pompa Air - Perkenalkan Empat Tipe Baru

NERACA Jakarta– Sesuai komitmen yang terus dijaga PT Sharp Electronics Indonesia untuk menjadi pangsa pasar nomor satu di tanah air,…

BERITA LAINNYA DI BERITA KOMODITAS

Niaga Domestik - Pemerintah Siapkan Intervensi Pasar Jika Harga Telur Bertahan

NERACA Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) berupaya untuk menurunkan harga daging ayam ras dan telur secara bertahap dalam waktu…

China Tanda Tangani Pembelian Kelapa Sawit Indonesia

NERACA Jakarta – Beberapa pengusaha China menandatangani kontrak pembelian kelapa sawit dan produk turunannya dari Indonesia senilai 726 juta dolar…

Gencar Pembangunan, Potensi Bisnis Desain dan Interior Kian Mentereng

NERACA Jakarta - Gencarnya  pembangunan sektor properti baik perumahan, apartemen, ruko, hingga gedung perkantoran dan lainnya memicu demand terhadap kebutuhan…