TelkomVision Optimis Jaring 10.000 Pelanggan Baru - JAKARTA FAIR EXPO KEMAYORAN 2012

NERACA

Jakarta – TelkomVision, perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar, mengaku optimis dapat menjaring 10.000 pelanggan baru pada event Jakarta Fair Expo 2012 di Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012 mendatang. Oleh karena itu, TelkomVision akan mengerahkan armadanya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sebut saja, booth yang di bangun di lahan seluas 100 m2 dirancang dengan bentuk yang colorful, menarik, dan futuristic.

“Saat ini pelanggan TelkomVision berjumlah 1.273.000 pelanggan, dimana target yang kami harapkan hingga tahun ini adalah 2,5 juta pelanggan sehingga TelkomVision dirasakan perlu untuk lebih mengekspansi pasar lewat berbagai event akbar salah satunya yang kami nilai sangat potensial adalah ajang Jakarta Fair Expo 2012. Kami optimis, 10.000 pelanggan akan berhasil kami raih lewat ajang ini.”, tegas Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Neraca, Kamis (14/6).

Setelah sukses meluncurkan tagline barunya “Nice & Easy”, TelkomVision kembali melakukan rangkaian sosialisasi spirit tagline tersebut kepada masyarakat luas yang diwujudkan dalam bentuk keikutsertaan pada event Jakarta Fair Expo 2012 tersebut. Tahun ini TelkomVision membuka stand atau booth dengan lokasi open space nomor 46.

Pihak TelkomVision menegaskan, event dimaksudkan untuk mendukung sosialisasi tagline “Nice & Easy” TelkomVision ke masyarakat luas guna menjadi brand top-of-mind di benak pelanggan maupun calon pelanggan di seluruh area regional untuk memilih layanan produk TV berlangganan yang inovatif dan terjangkau.

Dalam ajang ini, TelkomVision juga menyajikan berbagai ragam hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti flash mob, standup comedy, lighting percussion dan pom pom boys. Selain itu, ratusan hadiah menarik serta doorprize telah disediakan di booth TelkomVision bagi pengunjung yang mendaftar langganan TelkomVision selama di Pekan RaYA Jakarta Fair 2012 yakni TV Sky worth, TV LCD LG, IPOD Nano 8 GB, IPAD wi-fi 16 GB, Tablet Huawei Ideos Slim S 7, Black berry Davis, mug eksklusif, USB 4GB dan hadiah hiburan lainnya.

“Untuk memposisikan TelkomVision sebagai market leader di Asia Tenggara 2014 mendatang, kami terus meningkatkan kinerja dengan melakukan terobosan dan strategi, seperti ekspansi sales coverage hingga ke tingkat kabupaten di seluruh Indonesia dan menghadirkan tayangan baru yang terdepan dan terlengkap,” tambah Elvizar.

BERITA TERKAIT

MA Siapkan 977 SDM untuk Pengadilan Baru

MA Siapkan 977 SDM untuk Pengadilan Baru NERACA Jakarta - Mahkamah Agung (MA) menyiapkan 977 aparatur peradilan sebagai sumber daya…

Tiga Pilar Menanti Dana Segar Investor Baru - Danai Restrukturisasi Utang

NERACA Jakarta – Di balik perseteruan manajemen direksi PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) dengan komisaris, pihak manajemen menegaskan…

Kota Denpasar Pelopori Duta Endek Sejak 2012 - Ajang Pelestarian Dukung Pengrajin Lokal

Kota Denpasar Pelopori Duta Endek Sejak 2012 Ajang Pelestarian Dukung Pengrajin Lokal NERACA Denpasar - Kain Endek sebagai salah satu…

BERITA LAINNYA DI BERITA KOMODITAS

Tampil dengan Warna Baru, Infinix HOT S3X Siap Goda Pengguna

NERACA Jakarta – Vendor smartphone terkemuka asal Hong Kong, Infinix, mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk produk andalannya, Infinix HOT…

Perkuat Ekspor Perikanan, KKP Benahi Pergudangan dan Logistik

NERACA Gorontalo - Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP), Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP),  Rifky Efendi…

Secara Volume, Indonesia Eksportir Ikan Hias Terbesar Dunia

NERACA Bogor - Rifky Efendi Hardijanto, Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP), Kementerian Kelautan dan Perikanan…