TelkomVision Optimis Jaring 10.000 Pelanggan Baru - JAKARTA FAIR EXPO KEMAYORAN 2012

NERACA

Jakarta – TelkomVision, perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar, mengaku optimis dapat menjaring 10.000 pelanggan baru pada event Jakarta Fair Expo 2012 di Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012 mendatang. Oleh karena itu, TelkomVision akan mengerahkan armadanya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sebut saja, booth yang di bangun di lahan seluas 100 m2 dirancang dengan bentuk yang colorful, menarik, dan futuristic.

“Saat ini pelanggan TelkomVision berjumlah 1.273.000 pelanggan, dimana target yang kami harapkan hingga tahun ini adalah 2,5 juta pelanggan sehingga TelkomVision dirasakan perlu untuk lebih mengekspansi pasar lewat berbagai event akbar salah satunya yang kami nilai sangat potensial adalah ajang Jakarta Fair Expo 2012. Kami optimis, 10.000 pelanggan akan berhasil kami raih lewat ajang ini.”, tegas Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Neraca, Kamis (14/6).

Setelah sukses meluncurkan tagline barunya “Nice & Easy”, TelkomVision kembali melakukan rangkaian sosialisasi spirit tagline tersebut kepada masyarakat luas yang diwujudkan dalam bentuk keikutsertaan pada event Jakarta Fair Expo 2012 tersebut. Tahun ini TelkomVision membuka stand atau booth dengan lokasi open space nomor 46.

Pihak TelkomVision menegaskan, event dimaksudkan untuk mendukung sosialisasi tagline “Nice & Easy” TelkomVision ke masyarakat luas guna menjadi brand top-of-mind di benak pelanggan maupun calon pelanggan di seluruh area regional untuk memilih layanan produk TV berlangganan yang inovatif dan terjangkau.

Dalam ajang ini, TelkomVision juga menyajikan berbagai ragam hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti flash mob, standup comedy, lighting percussion dan pom pom boys. Selain itu, ratusan hadiah menarik serta doorprize telah disediakan di booth TelkomVision bagi pengunjung yang mendaftar langganan TelkomVision selama di Pekan RaYA Jakarta Fair 2012 yakni TV Sky worth, TV LCD LG, IPOD Nano 8 GB, IPAD wi-fi 16 GB, Tablet Huawei Ideos Slim S 7, Black berry Davis, mug eksklusif, USB 4GB dan hadiah hiburan lainnya.

“Untuk memposisikan TelkomVision sebagai market leader di Asia Tenggara 2014 mendatang, kami terus meningkatkan kinerja dengan melakukan terobosan dan strategi, seperti ekspansi sales coverage hingga ke tingkat kabupaten di seluruh Indonesia dan menghadirkan tayangan baru yang terdepan dan terlengkap,” tambah Elvizar.

BERITA TERKAIT

Nissan LEAF Sudah Terjual 300.000 Unit di Seluruh Dunia

Nissan mengumumkan telah menjual sedikitnya 300.000 unit mobil listrik andalan mereka, LEAF, di seluruh dunia, sejak model tersebut pertama kali…

Wagub DKI Jakarta - Investor Arab Saudi Berminat Bidang Perumahan

Wagub DKI Jakarta Investor Arab Saudi Berminat Bidang Perumahan NERACA Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno…

BEI Bakal Luncurkan Indeks Baru di Pasar - Gandeng Perusahaan Indeks Global

NERACA Jakarta – Melesatnya pertumbuhan indeks harga saham gabungan (IHSG) dalam beberapa hari terakhir, mendorong PT Bursa Efek Indonesia (BEI)…

BERITA LAINNYA DI BERITA KOMODITAS

Ekspansi Bisnis - Setelah ASEAN dan Asia Selatan, INKA Mulai Rambah Pasar Afrika

NERACA Jakarta – PT Industri Kereta Api (Persero) mulai merambah pasar di Benua Afrika sebagai ekspansi bisnis setelah memasarkan produk…

Berdasarkan Data KKP - Hingga Oktober 2017, Ekspor Produk Perikanan US$ 3,62 miliar

NERACA Jakarta – Berdasarkan data yang dirilis Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) ekspor produk perikanan Indonesia tercatat sebesar US$ 3,62…

Indonesia-Tanzania Tingkatkan Relasi Perdagangan

NERACA Jakarta – Dubes RI untuk Tanzania Ratlan Pardede melakukan pertemuan dengan Presiden Zanzibar Ali Mohamed Shein pada Jumat (24/11)…