Dua Smartphone Anti Air Terbaru Siap Ramaikan Pasar Gadget - Motorola Mobility

DEFY XT 3,7 inci dan DEFY MINI dual-SIM 3,2 inci adalah smartphone yang dapat menyesuaikan apapun gaya hidup Anda dengan harga yang tidak akan menguras isi dompet. Sambutlah smartphone yang mampu memenuhi ekpektasi Anda yang aktif. Anti air, anti gores, anti debu, dan menggunakan baterai berukuran besar untuk usia baterai yang lebih lama, Motorola DEFY ™ XT dan dual-SIM DEFY ™ MINI membuat Anda siap untuk social survival ke mana pun Anda pergi, memastikan Anda tetap terhubung lebih lama.

Layar sentuh Gorilla ® Corning ® Glass dengan tampilan berwarna cocok untuk membaca email, SMS dan berselancar di dunia maya. Dan, jangan khawatir dengan ketahanan baterai. Kedua Motorola DEFY XT dan Motorola DEFY MINI menggunakan baterai 1700mAh yang ekstra kuat memberikan Motorola DEFY XT dan Motorola DEFY MINI masing-masing memiliki 9,5 dan 9 jam waktu bicara. Anda akan tetap terhibur dan mendapatkan informasi terkini sepanjang hari maupun malam.

Motorola DEFY XT menggunakan kamera 5-megapiksel sementara Motorola DEFY MINI menggunakan kamera 3-megapiksel. Keduanya memiliki kamera VGA depan untuk berhubungan dengan teman saat Anda sedang berselancar di dunia maya atau hanya bersantai di rumah. Menampilkan desain antarmuka yang intuitif dengan bermacam widget media sosial maupun aktivitas lainnya, Anda langsung dapat berbagi kesenangan dengan semua teman-teman Anda.

Motorola DEFY XT dan DEFY MINI juga memiliki otak untuk mengetahui apa yang paling penting bagi Anda yang dan bagaimana mendapatkannya secepatnya. Mereka adalah smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan fitur MotoSwitch, sebuah user interface yang akan mempelajari lagu favorit Anda, siapa yang paling sering Anda hubungi dan aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Dengan cerdik MotoSwitch mengumpulkan semua preferensi Anda dan menyimpannya, yang berarti Anda akan menjadi sangat terorganisasi dan Anda akan memiliki banyak waktu ekstra di tangan Anda.

Tapi jangan khawatir, Anda tidak akan merasa bosan. Karena Motorola DEFY XT dan Motorola DEFY MINI adalah smartphone Android ™, di mana Anda akan memiliki akses langsung ke lebih dari 500.000 game, aplikasi, musik, buku dan film yang tersedia di Google Play™.

Motorola DEFY XT dan Motorola DEFY MINI bergabung dengan Motorola DEFY™+, yang telah lebih dulu tersedia di pasaran. Motorola DEFY+, yang dilengkapi dengan layar sentuh 3,7-inci beresolusi tinggi ini, juga tahan air, anti gores, dan anti debu. Ponsel ini memiliki prosesor 1GHz processor dan baterai 1700mAH dengan waktu bicara hingga 7,1 jam serta waktu siaga hingga 20 hari.

"Motorola DEFY kami menjadi populer di seluruh Asia. Sekarang kami memperluas portofolio smartphone anti air kami untuk memberikan lebih banyak pilihan tanpa menguras isi dompet Anda," kata Robert van Tilburg, Direktur Senior Sales Regional, Asia Selatan, Motorola Mobility. "Sekarang Anda dapat tetap terhubung sepanjang hari, dalam setiap petualangan, dan berbagi kesenangan dengan semua orang."

Raih Penghargaan

Nokia Indonesia kembali menghadirkan Nokia Lumia 900 di Indonesia, produk terbaru dari rangkaian produk Nokia Lumia, yang melengkapi pengalaman konsumen untuk menikmati kecanggihan Nokia Lumia. Windows Phone yang telah memenangkan banyak penghargaan, mempunyai keseimbangan indah antara desain dan inovasi teknologi terdepan yang menciptakan pengalaman luar biasa dalam menggunakan smartphone, dan merupakan Nokia Lumia tercanggih di jajaran produk Nokia Lumia lainnya, dengan layar 4.3 inch dengan teknologi Clear Black AMOLED untuk pengalaman layar sentuh yang sempurna dan tampilan gambar superior.

Nokia Lumia ini juga dilengkapi baterai dengan kemampuan tahan paling lama, yang membuat Lumia ini cocok untuk konsumen yang ingin menikmati beragam hiburan seperti video melalui Youtube, lagu, jejaring sosial favorit dan masih banyak lagi. Semua ini dapat dinikmati dengan nyaman. Kamera utama di Nokia Lumia 900 dilengkapi dengan optik Carl Zeiss yang eksklusif hanya tersedia di rangkaian produk dari Nokia. Lensa Carl Zeiss dilengkapi dengan aperture berukuran besar untuk meningkatkan kinerja dalam kondisi cahaya rendah dan fokus sudut lebar untuk menangkap gambar penuh dengan rasio 16:9. Nokia Lumia 900 merupakan Lumia pertama yang dilengkapi oleh kamera depan dengan aperture berukuran besar dan lensa sudut lebar untuk gambar yang tajam dan terang, serta video calling dengan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

BERITA TERKAIT

Sharp Siap Rajai Pasar Pompa Air - Perkenalkan Empat Tipe Baru

NERACA Jakarta– Sesuai komitmen yang terus dijaga PT Sharp Electronics Indonesia untuk menjadi pangsa pasar nomor satu di tanah air,…

Berebut Tahta Nomor Dua

  Oleh: Stanislaus Riyanta, Kandidat Doktor Kebijakan Publik Fakultas Ilmu Administrasi UI Menuju pelaksanaan Pilpres 2019, koalisi yang sudah mengkristal…

Walikota Depok: STNK Nunggak Dua Tahun, Data Dihapus dan Dilarang Operasional

Walikota Depok: STNK Nunggak Dua Tahun, Data Dihapus dan Dilarang Operasional NERACA Depok - Walikota Depok Dr. KH M. Ideis…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Microsoft Resmi Rilis Tablet Surface Go - Saingi Apple iPad dan Samsung Galaxy Book

Microsoft telah resmi merilis tablet Surface Go. Microsoft Surface Go merupakan perangkat Surface paling murah milik Microsoft hingga saat ini.…

Menkominfo Sebut Indonesia Butuh Coder dan Ahli Big Data Analysis

Indonesia membutuhkan banyak sumberdaya manusia untuk menjadi coder dan ahli big data analysis.  Oleh karena itu Menteri Komunikasi dan Informatika…

Tips Menghemat Baterai Smartphone

Semua smartphone dirancang untuk penggunaan daya yang besar. Tapi, jika terlalu sering charge hp, daya tahan baterai kamu lama-lama akan…