GSK Dukung Kegiatan Warga Lansia

NERACA

GSK berikan donasi sebesar Rp15 juta untuk mendukung Kegiatan Warga Lansia Melalui Jambore Nasional Lanjut Usia 2012

Sejalan dengan Gerakan Nasional Lanjut Usia Peduli yang dicanangkan oleh Wakil Presiden Boediono, GlaxoSmithKline (GSK) turut berpartisipasi dalam Jambore Nasional Lanjut Usia Ke-1 (JAMNAS LANSIA) yang diikuti oleh sekitar 1.000 warga lansia dari seluruh Indonesia pada 29 - 31 Mei 2012 lalu.

Pada kegiatan JAMNAS LANSIA ini, dilaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang arti pentingnya memberikan penghormatan kepada para lansia dan selalu menghargai keberadaan mereka.

Oleh karena itu, melalui produk krim perekat gigi tiruan Polident, GlaxoSmithKline (GSK) mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup lanjut usia (lansia) khususnya para pengguna gigi tiruan.

Di samping itu, melihat masih rendahnya pengetahuan masyarakat mengenai krim perekat gigi tiruan dan kegunaannya, GSK berencana terus melakukan berbagai program edukasi kepada masyarakat melalui aktivitas komunitas di beberapa kota besar di Indonesia dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan solusi atas kendala dalam menggunakan gigi tiruan.

GSK Jr. Dental Detailing Manager, Ariandes Veddytarro mengatakan komitmen dari GSK adalah untuk meningkatkan kualitas hidup para pengguna gigi tiruan, yang mayoritas adalah warga lansia, melalui solusi berbentuk produk krim perekat gigi tiruan Polident.

Dengan Polident, lanjutnya, diharapkan para pengguna gigi tiruan dapat merasakan kenyamanan yang optimal saat makan, bicara dan tertawa sehingga dapat tetap bersosialisasi aktif sehari-hari.

Sebelumnya, pada Februari 2012 lalu ketika Polident meluncurkan program “Reuni Impian” yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mewujudkan reuni impian mereka sekaligus berbagi kebahagiaan dan manfaat dengan sesama.Melalui Program Reuni Impian yang berakhir Mei 2012 ini, GSK Polident menyumbangkan bantuan dalam bentuk donasi guna membantu kegiatan komunitas warga lansia.

GSK Polident telah menerima kurang lebih 1.400 proposal Reuni Impian. Untuk setiap proposal, GSK telah menyisihkan Rp10.000 untuk menjadi donasi bagi kegiatan warga lansia.Hasil pengumpulan donasi sebesar Rp15 juta inilah yang didonasikan oleh Polident sebagai salah satu wujud komitmen meningkatkan kualitas hidup warga lansia.

Donasi tersebut diserahkan oleh GSK Jr. Dental Detailing ManagerAriandes Veddytarro kepada Ketua Panitia Jambore Nasional Lansia H. Sri Hardjo, S.E., disaksikan oleh Ketua Umum GNLP, H. Warsono HP. MA dan Pakar kesehatan gigi tiruan, Prof. Dr. drg. Suzan Elias, SpPros.

BERITA TERKAIT

Produk Atlet Nabung Saham Dirilis di Pasar - Dukung Atlet Melek Investasi

NERACA Jakarta –PT MNC Sekuritas menilai program atlet nabung saham bisa menjadi investasi jangka panjang bagi para olahragawan di Tanah…

Lippo Cikarang Berikan Pengobatan Gratis Warga Desa Jayamukti

Bantu Warga Desa Jayamukti   Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), PT Lippo Cikarang…

Trakindo Siap Wujudkan Sinergi Tripusat Pendidikan - Dukung Penguatan Pendidikan Karakter

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi mendorong hadirnya era baru yaitu revolusi industri 4.0. Berbagai langkah pun dihadirkan pemerintah guna menghadapi…

BERITA LAINNYA DI CSR

Lippo Cikarang Berikan Pengobatan Gratis Warga Desa Jayamukti

Bantu Warga Desa Jayamukti   Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), PT Lippo Cikarang…

Dukung Penguatan Pendidikan Karakter - Trakindo Siap Wujudkan Sinergi Tripusat Pendidikan

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi mendorong hadirnya era baru yaitu revolusi industri 4.0. Berbagai langkah pun dihadirkan pemerintah guna menghadapi…

Bangun Kemandirian Para Mama di Pulau Solor - Samsung Bantu Kembangkan Pengrajin Anyaman Lontar

Menjaga kearifal lokal dalam pengembangan wirausaha kerajinan pohon lontar bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), mendorong PT Samsung Electronics Indonesia…