Kecewa Kartu Kredit Mega

Kamis, 24/03/2011

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega. Pada 26 Jan. 2011 pk. 14.29 saya mendapat SMS tawaran kartu baru. Lalu saya telepon bagian customer service, dijelaskan Bank Mega telah meng-upgrade ke Gold tetapi dengan limit aneh Silver dengan iuran Rp. 300.000/tahun tanpa persetujuan dari nasabah.

Kemudian saya menanyakan kelanjutan pengiriman kartu kredit saya tetapi jawaban dari CS bahwa alamat sulit ditemukan hingga kembali ke pengirim.

Berulang kali saya menanyakan status kartu kredit saya. Tetapi jawabannya pun sama. Sungguh aneh, tiap bulan saya selalu menerima tagihan Mega tetapi kenapa kartu saya tidak sampai?

Setiap bulan sejak Desember 2010 sampai Maret 2011 saya selalu menanyakan status kartu saya dengan mengganti alamat pengiriman kartu ke kantor. Ditanggapi oleh CS dengan memberikan alamat lengkap kantor.

Pada 22 Maret 2011 saya masih menanyakan status kartu saya. Oleh CS ditanggapi bahwa saya tidak mencantumkan nomor kantor sehingga tidak lengkap & alamat sulit ditemukan lagi.

Oh, My God..! Jadi selama ini komplain-komplai saya dengan alamat lengkap tidak ditanggapi oleh CS. Begitu tidak profesionalnya CS Bank Mega sehingga saya harus menunggu lagi selama 7 hari ke depan. Selama itukah pengiriman kartu kredit Mega hingga 4 bulan lamanya?

Dwie, Jakarta

Email: dwien_dy04@yahoo.com