Kecewa Kartu Kredit Mega

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega. Pada 26 Jan. 2011 pk. 14.29 saya mendapat SMS tawaran kartu baru. Lalu saya telepon bagian customer service, dijelaskan Bank Mega telah meng-upgrade ke Gold tetapi dengan limit aneh Silver dengan iuran Rp. 300.000/tahun tanpa persetujuan dari nasabah.

Kemudian saya menanyakan kelanjutan pengiriman kartu kredit saya tetapi jawaban dari CS bahwa alamat sulit ditemukan hingga kembali ke pengirim.

Berulang kali saya menanyakan status kartu kredit saya. Tetapi jawabannya pun sama. Sungguh aneh, tiap bulan saya selalu menerima tagihan Mega tetapi kenapa kartu saya tidak sampai?

Setiap bulan sejak Desember 2010 sampai Maret 2011 saya selalu menanyakan status kartu saya dengan mengganti alamat pengiriman kartu ke kantor. Ditanggapi oleh CS dengan memberikan alamat lengkap kantor.

Pada 22 Maret 2011 saya masih menanyakan status kartu saya. Oleh CS ditanggapi bahwa saya tidak mencantumkan nomor kantor sehingga tidak lengkap & alamat sulit ditemukan lagi.

Oh, My God..! Jadi selama ini komplain-komplai saya dengan alamat lengkap tidak ditanggapi oleh CS. Begitu tidak profesionalnya CS Bank Mega sehingga saya harus menunggu lagi selama 7 hari ke depan. Selama itukah pengiriman kartu kredit Mega hingga 4 bulan lamanya?

Dwie, Jakarta

Email: dwien_dy04@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Penyaluran Kredit BCA Tumbuh Hingga 12,3%

    NERACA   Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menumbuhkan penyaluran kredit sebesar 12,3 persen (tahun ke…

Bank Banten Diharapkan Ekspansif Kucurkan Kredit

    NERACA   Banten - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada pengelola Bank Banten agar membantu permodalan seluruh sektor…

BTN Telah Salurkan Kredit Hingga Rp437 triliun

  NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim telah menyalurkan kredit sekitar Rp437 triliun selama 68 tahun…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Peran Pers dalam Menangkal Isu SARA

  Oleh : Sulaiman Rahmat, Mahasiswa Lancang Kuning Pekanbaru SARA menjadi permasalahan yang mudah sekali dihembuskan dan menyulut emosi. Pada…

Revitalisasi Ide Poros Maritim

  Oleh: Prof. Yudhie Haryono, Direktur Nusantara Centre Pelan tetapi pasti ide poros maritim ditelan program harian lain dalam bernegara.…

Tumbuh Berani di Tengah Gelombang

Oleh: Mochammad Bayu Tjahono, Staf Direktorat Jenderal Pajak *) Tak salah jika menyebut tahun 2018 merupakan tahun politik. Pada 27…