free hit counter

PesonaEdu Software Untuk Pendidikan

Sabtu, 05/05/2012

NERACA

PesonaEdu online, sebuah aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet yang memudahkan guru dalam proses belajar mengajar.

Direktur Marketing Pesona Edukasi Hary Sudiyono Candra mengatakan bahwa software yang dikembangkan selama puluhan tahun ini  sangat diperlukan dalam dunia pendidikan, karena penggunaan software tersebut dinilai dapat membantu para guru dalam menyampaikan pelajaran yang sulit diterangkan secara langsung, khususnya dua mata pelajaran yang kerap menjadi momok bagi siswa, yaitu Matematika dan Fisika.

PesonaEdu mengeluarkan software pendidikan untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK. Namun, hanya untuk mata pelajaran matematika dan sains. "Ke depannya kami tetap di math and science. Kita akan terus fokus di sana, soalnya teknologinya terus berganti," kata Marketing Director PesonaEdu Harry S. Candra.

Dalam prakteknya, software ini digunakan dalam ruang kelas dengan alat bantu proyektor. Siswa tinggal menyaksikan layar proyektor sambil mendengarkan penjelasan guru. Tampilan animasi warna-warni yang menarik, diharapkan membuat siswa lebih mudah mengerti.Next