Bank Syariah Bukopin Tambah Jaringan - Di Bekasi

NERACA

Jakarta--PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menambah jaringan dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Syariah Bukopin Bekasi.

Direktur Utama BSB Riyanto, dalam siaran persnya, Kamis, mengatakan pembukaan Capem tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, sehingga nasabah akan merasa lebih nyaman dan aman dengan dukungan fasilitas yang tersedia. "Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, BSB berharap layanan yang ada bisa lebih memudahan akses yang tersedia," kata Riyanto.

Riyanto menjelaskan bahwa Capem Bekasi yang baru ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

Direktur Bisnis BSB Harry Harmono Busiri mengatakan Perseroan berkeyakinan dengan dibukanya Capem ini akan terus mengembangkan usaha sesuai rencana bisnis yang telah kami kaji dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking. “ Target bisnis Capem ini yang merupakan Area Bisnis keempat di wilayah Jabodetabek optimis segera tercapai mengingat potensi masyarakat ekonomi di Bekasi,” ucapnya

BSB saat ini didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 Kantor Cabang, tujuh Kantor Cabang Pembantu, dua Kantor Kas, 53 Kantor layanan Syariah, dan 30 Pick Up Service serta ATM jaringan Bank Bukopin, ATM Prima, dan ATM Bersama. "Kami sudah melakukan penetrasi lebih dalam terhadap market. Tak hanya melayani produk simpanan, tapi juga produk pembiayaan mulai dari pembiayaan KPR syariah hingga otomotif," kata Harry. **cahyo

Related posts