Tupperware Ajak Ribuan Member Berprestasi Berlibur

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para member yang berprestasi, Tupperware Indonesia kembali memberangkatkan para member berprestasi tersebut ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan dan berbagai destinasi di Asia Tenggara.

Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, memberikan hadiah liburan dengan berbagai destinasi wisata merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia,”Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya,”ujarnya.

Oleh karena itu, melalui semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama Tupperware Indonesia.

Disampaikannya, sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu membernya di berbagai daerah. Melalui 5 formula INNOVACTION, Tupperware terus mendorong para member untuk sukses. Pertama, produk berkualitas tinggi dan inovatif dan kedua, Business Opportunity Plan (BOP) rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan. Kemudian ketiga, Self Development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member. Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal.

Formula terakhir yakni, celebrate each other (merayakan bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia, salah satu contoh di tahun ini adalah aktifitas menarik selama liburan di Jepang, dimana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura.

Sebagai informasi, untuk lebih dapat menjangkau luas ke masyarakat Indonesia, tahun ini Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi mandiri dapat semakin luas.

BERITA TERKAIT

Lagi, Astra Serahkan Bantuan Rp 30 Miliar

Setelah menyalurkan bantuan tahap awal senilai Rp63 miliar untuk mencegah penyebaran COVID-19, PT Astra Internasional Tbk kembali menyalurkan bantuan tahap…

Pendapatan Samudera Indonesia Turun 9,03%

Di tahun 2019, PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) membukukan pendapatan jasa sebesar US$ 438,87 juta atau turun 9,03% secara tahunan…

Laba Bersih Sinarmas Agro Tumbuh 50,34%

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMAR) mencatatkan laba bersih sepanjang tahun 2019 kemarin sebesar Rp 898,69 miliar…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Indika Energy Buyback Saham US$ 20 Juta

NERACA Jakarta – Jaga pertumbuhan harga saham, PT Indika Energy Tbk (INDY) akan melakukan pembelian kembali atau buyback saham dan…

Imbas Pemberlakukan PSBB - Lancartama Sejati Tutup Operasinal Bisnis

NERACA Jakarta – Diterapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta memberikan dampak terhadap bisnis PT Lancartama Sejati Tbk (TAMA).…

Raup Dana IPO Rp 215 Miliar - KBAG Beli Lahan di Balikpapan 14 Hektar

NERACA Jakarta – Geliat pasar penawaran perdana saham atau initiap public offering (IPO) di pasar modal masih terus tumbuh di…