Petugas pencatat meter air PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi sudah 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pencatatan pemakaian air di rumah pelanggan khususnya di Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Akibatnya, dalam 3 (tiga) bulan terakhir ini kami harus bayar tagihan Rp 400.000 lebih, yang pemakaian airnya berdasarkan perkiraan tidak jelas dari manajemen PDAM Tirta Bhagasasi. Mohon perhatian Walikota Bekasi untuk segera menertibkan administrasi perusahaan air minum daerah tersebut.
Firmansyah Daulay, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…