Bank Permata Hadirkan lagi 7 Mobile Branch

NERACA

Jakarta--- PT Permata Bank Tbk (BNLI) terus menambah layanan cabang bergerak (mobile branch) dari 3 unit menjadi 10 unit. Alasanya penambahan layanan mobil branch ini demi “memanjakan” nasabah.

Adapun mobile branch ini tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makasar dan Banjarmasin. “Kami berencana untuk terus menambah jumlah Mobile Branch di tahun ini dan akan kami tempatkan di berbagai kota untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi nasabah dan calon nasabah," kata Direktur Retail Banking Permata Bank Lauren Sulistiawati dalam di Jakarta.

Mobile branch adalah mobil yang dirancang khusus untuk memudahkan nasabah bertransaksi perbankan secara menyeluruh seperti penarikan uang melalui ATM, transfer, setoran tunai, cek dan giro, pembayaran, pembelian dan registrasi.

Lebih jauh kata Lauren, Transaksi yang terjadi di mobile branch ini adalah langsung dan seketika (on line-real time). "Apa yang nasabah dapatkan di cabang, dapat juga diperoleh di mobile branch kami. Mengingat tanggapan yang baik sekali dari masyarakat, terutama nasabah," tambahnya

Di samping itu, kata Lauren lagi, selain melayani nasabah di wilayah perkantoran, hotel, perumahan, dealer kendaraan dan pasar, mobile branch PermataBank juga menjangkau banyak sekolah mulai dari SD-SMA hingga universitas. **cahyo

Related posts