Optimalkan Pasar Advertising - Ads Mall Targetkan 100 Ribu Transaksi

NERACA

Jakarta - Di era serba digital saat ini, kegiatan advertising  menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam sebuah kegiatan bisnis. Salah satu advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan baik tradisional maupun digital yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky mengatakan, pelaksanaan di lapangan masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Melihat permasalahan di dunia periklanan, pihaknya menghadirkan aplikasi ini untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agen periklanan. “Ads Mall adalah marketplace advertising platform berbentuk aplikasi advertising berbasis e-commerce. Kami optimistis pada tahun ini akan mampu mencetak 100 ribu transaksi,” ungkapnya di Jakarta, kemarin.

Yohanes menambahkan, Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agen periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan. Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. “Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Untuk itu, kami pun menyediakan berbagai pilihan media placement, mulai dari influencer, media sosial, hingga media ternama di Indonesia,” paparnya.

Menurut Yohanes, Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan diklaim di dunia dengan konsep full service plus agency. Serta, dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka. “Kami hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media,” papar dia.

Lebih lanjut Yohanes menjelaskan Client dan Partner Ads Mall saat ini telah ada di berbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Korea, Singapura, dan Malaysia. Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

BERITA TERKAIT

IHSG Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (17/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Danai Refinancing - Ricky Putra Globalindo Jual Tanah 53 Hektar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur modal guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten produsen pakaian dalam PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY)…

Libur Ramadan dan Lebaran - Trafik Layanan Data XL Axiata Meningkat 16%

NERACA Jakarta – Sepanjang libur Ramadan dan hari raya Idulfitr 1445 H, PT XL Axiata Tbk (EXC) atau XL Axiata…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

IHSG Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (17/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Danai Refinancing - Ricky Putra Globalindo Jual Tanah 53 Hektar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur modal guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten produsen pakaian dalam PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY)…

Libur Ramadan dan Lebaran - Trafik Layanan Data XL Axiata Meningkat 16%

NERACA Jakarta – Sepanjang libur Ramadan dan hari raya Idulfitr 1445 H, PT XL Axiata Tbk (EXC) atau XL Axiata…