Trend Model Lantai Keramik

Sabtu, 21/04/2012

Neraca

Memilih keramik yang tepat untuk rumah kita memang tidak mudah, selain harus melaraskan dengan arsitektur rumah, kita juga harus mengikuti perkembangan trend yang ada biar tidak terlihat tertinggal. Mungkin anda perlu informasikeramik lantaiyang sedang trend . Trend ini berdasarkan motif dan yang paling di cari banyak orang yang mempunyai rumah minimalis. Tapi tentunya harus menyesuaikan dengan selera dan kecocokan warna interior anda .

Menurut perkembangan trend lantai keramik di Eropa, selera masyarakat modern kebanyakan bergeser ke selera motif yang cenderung calm, rustic dan natural . Tentunya semuanya harus dipadukan dengan karakter rumah kita, terkadang saat memilih model lantai, hal ini sering kurang diperhatikan, alhasil keindahan rumah kita pun menjadi berkurang atau hilang. Karena itu, sangatlah penting memilih model lantai yang tepat untuk rumah kita.

Baca juga: Memilih Keramik Kamar Mandi

1.Model keramik lantaidengan perpaduan motif warna batu dan kayu gelap . Jika interior anda berwarna cerah motif ini bisa masuk dalam rumah minimalis anda.

2. Modelkeramik lantaidengan perpaduan motif warna batu dan kayu cerah . cocok untuk kamar mandi anda .

3. Model keramik persegi enam dengan motif warna batuan lumut . memberi kesan alami

4. Keramik lantai motif warna batuan biru gelap . Bisa masuk untuk rumah minimalis dengan warna cat interior rumah yg cerah.

5. Motifkeramik lantaimodern dengan motif tulisan koran . Cocok untuk lantai ruang kerja anda yg cerah

Baca juga: Model Rumah Panggung

6. Model keramik lantai segi 6 medium , dengan warnade gradasi biru tua ke abu – abu . Warna tengah degradasi biru laut cukup mendominasi menjadikan lantai terlihat kontras dan berbeda.

7. keramik lantai dengan motif kayu krem cerah , motif ini yang sudah menjadi trend sejak 3 tahun silam hingga tahun ini 2012 pun masih banyak diminati banyak orang .

Untuk model keramik motif kayu ini biasanya untuk mengganti lantai kayu . karena lantai kayu yang perawatannya sedikit lebih extra . makanya orang lebih memilih untuk keramik menyerupai lantai kayu. Namun semuanya kembali lagi ke selera masing-masing, selain memberikan karakter pada rumah, lantai rumah pun terkadang menjadi gambaran kepribadian si pemilik.

Baca juga: Tips Memilih Lantai