Ketika kami akan membayar tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi untuk bulan Januari 2020, ternyata di mesin pembayaran Indomaret masih tercantum data tagihan bulan Desember 2019 sebesar Rp 431.000, dimana angka tersebut sama persis nilai tagihan dalam 3 (tiga) bulan terakhir yang kami bayar sebelumnya.
Mohon perhatian direksi PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi agar meneliti kembali data tagihan kami yang sebenarnya.
Firdaus, RW 14 Bekasi Jaya
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…