Showroom Mazda Flagship Hadir di Bintaro

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali membuka showroom baru Mazda di daerah pemukiman dan bisnis yang berkembang pesat di Jakarta Selatan, Bintaro. Mazda Bintaro menjadi showroom resmi 30 untuk Mazda di Indonesia, dan adalah yang ketiga dari serangkaian bukaan showroom bahwa MMI telah direncanakan untuk 2012.

Mazda Bintaro dibangun sesuai dengan standar global Mazda dan dioperasikan oleh PT. Nusantara Batavia Motor. Terletak di akses paling strategis bagi warga dalam area di Jl. Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7 Blok B7/D-02, Mazda Bintaro menempati 2.000 meter persegi tanah.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia berkomentar saat pembukaan Mazda Bintaro, ”Kami berterima kasih kepada mitra kami PT Nusantara Batavia Motor untuk berjalan di atas sebuah visi untuk mengembangkan bisnis bersama-sama.. Baru kami Mazda showroom Bintaro merupakan bukti komitmen kami untuk memperkuat dan mengembangkan bisnis kami di industri terutama di daerah tumbuh dan strategis Bintaro.”

Kehadiran dealer tersebut diharapkan untuk meningkatkan standar dalam bisnis showroom dengan menawarkan pertama kalinya "kotak drop-off" layanan di Indonesia. Melalui layanan ini, pelanggan sibuk sekarang dapat dengan mudah menempatkan mereka kunci mobil Mazda yang mudah untuk menemukan kotak di Mazda Bintaro, meninggalkan dan mengambil sepenuhnya dilayani mobil mereka di lain waktu.

selain itu Mazda Bintaro dirancang dengan area tampilan gaya dan besar yang mampu menampilkan hingga 8 unit. Jangkauan layanan yang luas akan menawarkan teluk kerja 8 termasuk satu area layanan cepat. Hal ini juga diawaki oleh 50 staf untuk melayani pelanggan berharga Mazda, sementara ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, makanan ringan & minuman dan ruang parkir yang luas untuk semua pengunjung adalah beberapa penawaran yang membuat Mazda Bintaro lebih dari lain ruang pamer mobil khas.

Joe Surya, Presiden Direktur PT. Nusantara Batavia Motor mengatakan, ”Mazda Bintaro adalah showroom ke-4 yang dioperasikan oleh PT Nusantara Batavia Motor.. Kami menyediakan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memilih warna dan jenis langsung dari unit saham kami ditampilkan di lantai dua. Mazda Bintaro juga memiliki jalur cepat untuk minor pemeliharaan dan yang pertama dan sistem terbaru penjualan setelah dengan menggunakan kotak drop off sistem.”

Dirinya menambahkan investasi pembangunan senilai Rp. 25 miliar, Mazda Bintaro memiliki ruang pamer yang cukup untuk memajang hingga 8 unit mobil. Dibangun dengan desain interior yang menarik dan nyaman. selain ruangan display, Mazda Bintaro juga dilengkapi dengan ruang service yang luas dengan 8 unit kerja termasuk 1 area layanan cepat. Bahkan gudang spare part dirancang terintegrasi dan sangat modern. Salah satu andalan layanan service Mazda Bintaro adalah program Drop-off yang merupakan pertama di Indonesia. Selain itu juga ketersediaan layanan hotline Mazda Service yang siap kapanpun.

”Mazda Bintaro adalah showroom ke-4 yang dioperasikan oleh PT Nusantara Batavia Motor. Kami menyediakan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memilih warna dan jenis mobil yang diinginkannya. Mazda Bintaro juga memiliki jalur cepat untuk perbaikan kecil dan menyediakan layanan purna jual yang pertama dengan sistem drop-off. Dengan program ini kami siap targetkan penjualan 600 unit dalam setahun,” terangnya.

Related posts